Connect With Us

Mardani Ali Mengaku Belum ada Deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:32

| Dibaca : 3179

Anggota Fraksi PKS Mardani Ali Sera yang juga sebagai Deklarator gerakan tagar 2019 Ganti Presiden saat di wawancarai awak media di Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Deklarator gerakan tagar #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengaku hingga saat ini belum ada yang menghubungi dirinya terkait rencana deklarasi gerakan tersebut di wilayah Tangerang Selatan.

"Saya belum dapat info (soal deklarasi di Tangsel) nanti bisa dicek," jawab Mardani kepada Tangerangnews.com saat ditemui di Puspemkot Tangsel usai melakukan kunjungan kerja Komisi II DPR RI.

Anggota Fraksi PKS ini pun menanggapi adanya aksi penolakan di beberapa daerah terhadap gerakan yang digagasnya. Menurut Mardani, apa yang dilakukan olehnya dan beberapa penggagas lainnya merupakan sebuah tindakan yang konstitusional dan dijamin oleh Undang-undang.

"Kalau gerakannya tidak ancaman (demokrasi), karena itu hak konstitusional menyampatkan pendapat. Nah penolakannya menurut saya itu domain penegak hukum. Mesti nya teman-teman penegak hukum dalam hal ini berprilaku profesional dan netral," jawab Mardani.

Selain itu, Mardani pun mempersilahkan pihak-pihak lain yang bersebrangan dengannya untuk membuat gerakan tandingan dan tetap berpatokan pada hukum yang berlaku.

"Artinya yang enggak setuju tinggal bikin (tandingannya). Nanti kalau ada kesalahan tinggal di proses di hukum," tandasnya.

Informasi yang diperoleh Tangerangnews.com, direncanakan akan ada deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden di wilayah Tangerang Selatan pada Selasa, 11 September 2018 atau bertepatan dengan peringatan 1 Muharram.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang