Connect With Us

Mardani Ali Mengaku Belum ada Deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:32

| Dibaca : 3131

Anggota Fraksi PKS Mardani Ali Sera yang juga sebagai Deklarator gerakan tagar 2019 Ganti Presiden saat di wawancarai awak media di Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Deklarator gerakan tagar #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengaku hingga saat ini belum ada yang menghubungi dirinya terkait rencana deklarasi gerakan tersebut di wilayah Tangerang Selatan.

"Saya belum dapat info (soal deklarasi di Tangsel) nanti bisa dicek," jawab Mardani kepada Tangerangnews.com saat ditemui di Puspemkot Tangsel usai melakukan kunjungan kerja Komisi II DPR RI.

Anggota Fraksi PKS ini pun menanggapi adanya aksi penolakan di beberapa daerah terhadap gerakan yang digagasnya. Menurut Mardani, apa yang dilakukan olehnya dan beberapa penggagas lainnya merupakan sebuah tindakan yang konstitusional dan dijamin oleh Undang-undang.

"Kalau gerakannya tidak ancaman (demokrasi), karena itu hak konstitusional menyampatkan pendapat. Nah penolakannya menurut saya itu domain penegak hukum. Mesti nya teman-teman penegak hukum dalam hal ini berprilaku profesional dan netral," jawab Mardani.

Selain itu, Mardani pun mempersilahkan pihak-pihak lain yang bersebrangan dengannya untuk membuat gerakan tandingan dan tetap berpatokan pada hukum yang berlaku.

"Artinya yang enggak setuju tinggal bikin (tandingannya). Nanti kalau ada kesalahan tinggal di proses di hukum," tandasnya.

Informasi yang diperoleh Tangerangnews.com, direncanakan akan ada deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden di wilayah Tangerang Selatan pada Selasa, 11 September 2018 atau bertepatan dengan peringatan 1 Muharram.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt