Connect With Us

Dituding Meresahkan, Polisi Razia Anak Punk di Bundaran Alam Sutera

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 9810

Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran anak punk di sekitar bundaran Alam sutera,Serpong Utara Tangsel , Jumat (31/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran keberadaan anak punk di sekitar bundaran Alam sutera, Serpong Utara, Tangsel, Jumat (31/8/2018) siang.

Razia ini digelar pihak kepolisian karena mendapat banyak laporan warga terkait ulah mereka yang meresahkan dan sering meminta uang secara paksa.

"Sasarannya anak anak punk yang mengamen dan meminta-minta kepada pengemudi dan mengganggu pengguna jalan dan meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada Tangerangnews.com.



Razia itu dimulai pukul 14.00 WIB, dan dipimpin oleh Wakapolsek Serpong AKP Enung Holis dengan melibatkan sekitar 15 personel.

Sebanyak sembilan anak punk yang berada di sekitaran bundaran Alam Sutera kemudian digelandang oleh petugas.



"Kita beri arahan dan di ultimatum agar tidak datang lagi mengamen atau minta minta di bundaran Alam sutera," tegas Deddy.

Dari sembilan anak punk itu, dua diantaranya berjenis kelamin perempuan. Sebagian besar anak punk yang di data tersebut berasal dari Kota Tangerang.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

TANGSEL
Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara serentak melakukan deklarasi bersama mengurangi sampah plastik, Kamis

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot