Connect With Us

Dituding Meresahkan, Polisi Razia Anak Punk di Bundaran Alam Sutera

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 9988

Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran anak punk di sekitar bundaran Alam sutera,Serpong Utara Tangsel , Jumat (31/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran keberadaan anak punk di sekitar bundaran Alam sutera, Serpong Utara, Tangsel, Jumat (31/8/2018) siang.

Razia ini digelar pihak kepolisian karena mendapat banyak laporan warga terkait ulah mereka yang meresahkan dan sering meminta uang secara paksa.

"Sasarannya anak anak punk yang mengamen dan meminta-minta kepada pengemudi dan mengganggu pengguna jalan dan meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada Tangerangnews.com.



Razia itu dimulai pukul 14.00 WIB, dan dipimpin oleh Wakapolsek Serpong AKP Enung Holis dengan melibatkan sekitar 15 personel.

Sebanyak sembilan anak punk yang berada di sekitaran bundaran Alam Sutera kemudian digelandang oleh petugas.



"Kita beri arahan dan di ultimatum agar tidak datang lagi mengamen atau minta minta di bundaran Alam sutera," tegas Deddy.

Dari sembilan anak punk itu, dua diantaranya berjenis kelamin perempuan. Sebagian besar anak punk yang di data tersebut berasal dari Kota Tangerang.(MRI/RGI)

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby