Connect With Us

Ular Sanca Ditemukan Warga Tangsel Saat Hujan Deras

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 September 2018 | 20:00

| Dibaca : 2002

Seekor ular sanca berhasil ditangkap karna hampir masuk ke area pemukiman warga di kompleks Taman Mangu Indah Blok C RT 005/012, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (2/9/2018) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seekor ular sanca keluar dari sarangnya dan hampir masuk ke area pemukiman warga di kompleks Taman Mangu Indah Blok C RT 005/012, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (2/9/2018) sore.

Ular dengan panjang sekitar dua meter itu ditemukan warga saat wulayah tersebut diguyur hujan deras untuk pertama kalinya.

"Iya telah ditangkap ular sanca dengan Panjang 1,80 meter jenis betina dan didapat pada saat hujan turun sehingga air hujan meluap melalui parit," ucap Helmi salah seorang warga kepada Tangerangnews.com, Minggu (2/9/2018).

Diceritakannya, hujan deras turun sekitar pukul 16.00 WIB. Tak lama berselang, air langsung menggenangi sebuah sungai kecil (kali) yang jaraknya sekitar enam meter dari pemukiman warga. Air di kali itu pun kemudian meluap dan mengalir bersama berbagai jenis sampah, termasuk ular sanca tersebut.

"Yang lihat awal (ularnya) itu saya dari dalam kali, lalu kita pakai pacul yang disambung bambu untuk menangkap ularnya," terang Helmi.

Kini ular sanca yang baru pertama kali ditemukan warga di lokasi itu pun diamankan di sebuah kandang bes.  Belum diketahui apakah ular tersebut kemudian akan kembali dilepas ke alam bebas atau dipelihara oleh warga.

"Iya ini baru kali ini terjadi," tukasnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Kamis, 14 November 2019 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, FA, 17, remaja yang diamankan pihaknya karena mencuri kotak amal adalah spesialis pencuri di tempat ibadah.

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous