Connect With Us

Ular Sanca Ditemukan Warga Tangsel Saat Hujan Deras

Yudi Adiyatna | Minggu, 2 September 2018 | 20:00

| Dibaca : 2168

Seekor ular sanca berhasil ditangkap karna hampir masuk ke area pemukiman warga di kompleks Taman Mangu Indah Blok C RT 005/012, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (2/9/2018) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seekor ular sanca keluar dari sarangnya dan hampir masuk ke area pemukiman warga di kompleks Taman Mangu Indah Blok C RT 005/012, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (2/9/2018) sore.

Ular dengan panjang sekitar dua meter itu ditemukan warga saat wulayah tersebut diguyur hujan deras untuk pertama kalinya.

"Iya telah ditangkap ular sanca dengan Panjang 1,80 meter jenis betina dan didapat pada saat hujan turun sehingga air hujan meluap melalui parit," ucap Helmi salah seorang warga kepada Tangerangnews.com, Minggu (2/9/2018).

Diceritakannya, hujan deras turun sekitar pukul 16.00 WIB. Tak lama berselang, air langsung menggenangi sebuah sungai kecil (kali) yang jaraknya sekitar enam meter dari pemukiman warga. Air di kali itu pun kemudian meluap dan mengalir bersama berbagai jenis sampah, termasuk ular sanca tersebut.

"Yang lihat awal (ularnya) itu saya dari dalam kali, lalu kita pakai pacul yang disambung bambu untuk menangkap ularnya," terang Helmi.

Kini ular sanca yang baru pertama kali ditemukan warga di lokasi itu pun diamankan di sebuah kandang bes.  Belum diketahui apakah ular tersebut kemudian akan kembali dilepas ke alam bebas atau dipelihara oleh warga.

"Iya ini baru kali ini terjadi," tukasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein