Connect With Us

Truk Tangki Tabrak Tiang Lampu Di Serpong, Lalin Macet

Yudi Adiyatna | Kamis, 6 September 2018 | 13:00

| Dibaca : 2363

Sebuah truk tangki pengangkut air bersih menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Serpong, Tangsel tepatnya di dekat Mall WTC Matahari Serpong, Kamis (6/8/2018) siang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk tangki pengangkut air bersih berkapasitas 5000 liter menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Serpong, Tangsel tepatnya di dekat Mall WTC Matahari Serpong, Kamis (6/8/2018) siang.

Truk yang dikemudikan oleh Winarno,65, warga Ogan Kemaring Ulu, Sumsel ini pun sebelumnya sempat menabrak trotoar sebelum akhirnya menabrak lampu PJU. Akibat tabrakan tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan dari arah Tangerang menuju Serpong sejauh 1,5 Km.

"Sopir hilang kendali diduga karena mengantuk dan lelah," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Akibat benturan keras yang dialami, mobil dengan jenis Light Truk Tangki Toyota Hyno dengan nomor polisi F-8423-AS ini pun mengalami ringsek di bagian kepala truk serta bocornya tangki yang berisikan air.

"Barang bukti nya sudah kita amankan," terang Lalu.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt