Connect With Us

Polwan Cantik Polres Tangsel Bagikan Permen & Bunga di Lampu Merah BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 10 September 2018 | 18:32

Bripda Nike Tri Lestari Polwan Polres Tangsel saat membagikan bunga dan permen di Lampu Merah BSD. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ada yang berbeda di sekitar lampu merah German Centre, BSD Serpong. Puluhan Polwan dari Polres Tangsel terjun untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut, Senin (10/9/2018) pagi.

Salah satu Polwan itu adalah Bripda Nike Tri Lestari. Nike menjadi perhatian pengendara yang melintas, maklum saja lulusan Diktuk Brigadir Polwan 2014 itu memiliki paras cantik.

Selain mengatur arus lalu lintas, Nike bersama rekan kerjanya itu membagikan permen serta bunga kepada pengendara yang melintas. 

"Dihari jadi Polwan ke 70 tahun 2018 ini, Dengan Semangat Promoter Polwan RI Siap Mendukung dan Menyukseskan Agenda Kamtibmas 2018 dan 2019," tutur Nike saat diwawancarai Tangerangnews.com.

Nike menuturkan selain aksi turun ke jalan dan membagi-bagikan permen serta bunga, dalam kegiatan yang dipimpin oleh AKP Renta yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB, mereka  memberi himbauan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk tertib berlalu lintas dan menaati rambu-rambu lalu lintas. 

"Kami membagikan bunga dan permen kepada pengendara roda dua dan roda empat sambil memberikan himbauan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas," tambahnya.

Polwan cantik berusia 22 tahun ini pun berharap di ulang tahun Polwan ke-70 ini, kedepan Polwan di Indonesia bisa semakin menjadi bagian penting di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam menjalankan tugas kepolisian.

"Semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pengayom, pelindung masyarakat dan bisa menjadi bagian penting dalam mewujudkan Polri yang semakin Profesional, Modern,dan Terpercaya," tandasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill