Connect With Us

Polwan Cantik Polres Tangsel Bagikan Permen & Bunga di Lampu Merah BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 10 September 2018 | 18:32

| Dibaca : 1458

Bripda Nike Tri Lestari Polwan Polres Tangsel saat membagikan bunga dan permen di Lampu Merah BSD. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ada yang berbeda di sekitar lampu merah German Centre, BSD Serpong. Puluhan Polwan dari Polres Tangsel terjun untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut, Senin (10/9/2018) pagi.

Salah satu Polwan itu adalah Bripda Nike Tri Lestari. Nike menjadi perhatian pengendara yang melintas, maklum saja lulusan Diktuk Brigadir Polwan 2014 itu memiliki paras cantik.

Selain mengatur arus lalu lintas, Nike bersama rekan kerjanya itu membagikan permen serta bunga kepada pengendara yang melintas. 

"Dihari jadi Polwan ke 70 tahun 2018 ini, Dengan Semangat Promoter Polwan RI Siap Mendukung dan Menyukseskan Agenda Kamtibmas 2018 dan 2019," tutur Nike saat diwawancarai Tangerangnews.com.

Nike menuturkan selain aksi turun ke jalan dan membagi-bagikan permen serta bunga, dalam kegiatan yang dipimpin oleh AKP Renta yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB, mereka  memberi himbauan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk tertib berlalu lintas dan menaati rambu-rambu lalu lintas. 

"Kami membagikan bunga dan permen kepada pengendara roda dua dan roda empat sambil memberikan himbauan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas," tambahnya.

Polwan cantik berusia 22 tahun ini pun berharap di ulang tahun Polwan ke-70 ini, kedepan Polwan di Indonesia bisa semakin menjadi bagian penting di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam menjalankan tugas kepolisian.

"Semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pengayom, pelindung masyarakat dan bisa menjadi bagian penting dalam mewujudkan Polri yang semakin Profesional, Modern,dan Terpercaya," tandasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 November 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-DPR-RI menyambut baik rencana Pemerintah mengajukan Rancangan Undang-Undang (UU) Omnibus Law tentang Cipta

KOTA TANGERANG
DPRD Tangerang Libatkan Kampus Jadi Tim Pakar

DPRD Tangerang Libatkan Kampus Jadi Tim Pakar

Kamis, 14 November 2019 | 15:36

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang mengusulkan keterlibatan akademisi menjadi tim pakar di lembaga legislatif tersebut. Nantinya, tim pakar yang akan mendukung kinerja para wakil rakyat itu berasal dari lima kampus di Kota Tangerang.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous