Connect With Us

Poskonya Dirusak, Ketua PP Tangsel Instruksikan Anggotanya Menahan Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 22592

Salah satu Posko Pemuda Pancasila yang dirusak di Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi anarkis sekelompok massa yang mengenakan atribut Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Tangsel berbuntut panjang. Akibat aksi mereka, dua posko milik ormas Pemuda Pancasila di Tangsel dirusak. 

"Di Cempaka Putih dan Pisangan (Ciputat) posko yang dirusak. Kebetulan tidak ada orangnya," ucap Iwan Pristiasia Sekretaris Pemuda Pancasila Tangsel.

Selain kedua markas PP yang dirusak massa, Iwan juga menyebutkan jika ada satu markas FBR yang rusak akibat bentrokan yang terjadi.

"Kalo yang di Pamulang markas FBR yang hancur," tandasnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Muhammad Reza AO mengatakan, massa PP sebelumnya diinstruksikan untuk tidak berkumpul di pos-pos selama prosesi Milad FBR.

Namun akhirnya karena tidak ada pengawasan aparat, malah beberapa Posko PP dirusak oleh massa FBR yang berkonvoi.

"Sekarang saya instruksikan kepada seluruh anggota PP Tangsel dari MPC, PAC, hingga ranting untuk standby di posko masing-masing. Sifatnya hanya berjaga, jangan ada yang bergerak. Untuk menjaga kondusifitas wilayah Tangsel," tandasnya.

Sebelumnya, sore tadi beberapa posko PP dirusak oleh massa FBR yang baru pulang dari menghadiri Milad di kawasan Graha Raya Bintaro, Serpong Utara. Bentrok pun sempat terjadi di sekitar Pamulang. Namun bisa diredam oleh aparat Kepolisian.

Hingga saat ini kondisi di kawasan Tangsel masih cukup panas. Di Sekretariat MPC PP Tangsel sendiri, para anggota sudah bersiaga. Polisi pun telah datang untuk mencegah adanya potensi bentrok susulan.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Senin, 24 September 2018 | 12:48

TANGERANGNEWS.com-Warga di wilayah Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang, RT05/03, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel dihebohkan dengan penemuan bayi yang terbungkus

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie