Connect With Us

Poskonya Dirusak, Ketua PP Tangsel Instruksikan Anggotanya Menahan Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 22897

Salah satu Posko Pemuda Pancasila yang dirusak di Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi anarkis sekelompok massa yang mengenakan atribut Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Tangsel berbuntut panjang. Akibat aksi mereka, dua posko milik ormas Pemuda Pancasila di Tangsel dirusak. 

"Di Cempaka Putih dan Pisangan (Ciputat) posko yang dirusak. Kebetulan tidak ada orangnya," ucap Iwan Pristiasia Sekretaris Pemuda Pancasila Tangsel.

Selain kedua markas PP yang dirusak massa, Iwan juga menyebutkan jika ada satu markas FBR yang rusak akibat bentrokan yang terjadi.

"Kalo yang di Pamulang markas FBR yang hancur," tandasnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Muhammad Reza AO mengatakan, massa PP sebelumnya diinstruksikan untuk tidak berkumpul di pos-pos selama prosesi Milad FBR.

Namun akhirnya karena tidak ada pengawasan aparat, malah beberapa Posko PP dirusak oleh massa FBR yang berkonvoi.

"Sekarang saya instruksikan kepada seluruh anggota PP Tangsel dari MPC, PAC, hingga ranting untuk standby di posko masing-masing. Sifatnya hanya berjaga, jangan ada yang bergerak. Untuk menjaga kondusifitas wilayah Tangsel," tandasnya.

Sebelumnya, sore tadi beberapa posko PP dirusak oleh massa FBR yang baru pulang dari menghadiri Milad di kawasan Graha Raya Bintaro, Serpong Utara. Bentrok pun sempat terjadi di sekitar Pamulang. Namun bisa diredam oleh aparat Kepolisian.

Hingga saat ini kondisi di kawasan Tangsel masih cukup panas. Di Sekretariat MPC PP Tangsel sendiri, para anggota sudah bersiaga. Polisi pun telah datang untuk mencegah adanya potensi bentrok susulan.(RAZ/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby