Connect With Us

Poskonya Dirusak, Ketua PP Tangsel Instruksikan Anggotanya Menahan Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 11 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 22793

Salah satu Posko Pemuda Pancasila yang dirusak di Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi anarkis sekelompok massa yang mengenakan atribut Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Tangsel berbuntut panjang. Akibat aksi mereka, dua posko milik ormas Pemuda Pancasila di Tangsel dirusak. 

"Di Cempaka Putih dan Pisangan (Ciputat) posko yang dirusak. Kebetulan tidak ada orangnya," ucap Iwan Pristiasia Sekretaris Pemuda Pancasila Tangsel.

Selain kedua markas PP yang dirusak massa, Iwan juga menyebutkan jika ada satu markas FBR yang rusak akibat bentrokan yang terjadi.

"Kalo yang di Pamulang markas FBR yang hancur," tandasnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Muhammad Reza AO mengatakan, massa PP sebelumnya diinstruksikan untuk tidak berkumpul di pos-pos selama prosesi Milad FBR.

Namun akhirnya karena tidak ada pengawasan aparat, malah beberapa Posko PP dirusak oleh massa FBR yang berkonvoi.

"Sekarang saya instruksikan kepada seluruh anggota PP Tangsel dari MPC, PAC, hingga ranting untuk standby di posko masing-masing. Sifatnya hanya berjaga, jangan ada yang bergerak. Untuk menjaga kondusifitas wilayah Tangsel," tandasnya.

Sebelumnya, sore tadi beberapa posko PP dirusak oleh massa FBR yang baru pulang dari menghadiri Milad di kawasan Graha Raya Bintaro, Serpong Utara. Bentrok pun sempat terjadi di sekitar Pamulang. Namun bisa diredam oleh aparat Kepolisian.

Hingga saat ini kondisi di kawasan Tangsel masih cukup panas. Di Sekretariat MPC PP Tangsel sendiri, para anggota sudah bersiaga. Polisi pun telah datang untuk mencegah adanya potensi bentrok susulan.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Selasa, 15 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menandatangi kesepakatan bersama dengan Kantor Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tentang Penanganan Permasalahan di Bidang Hukum

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot