Connect With Us

Spanduk Penolakan Ganti Presiden Bertebaran di Buaran

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 15:00

| Dibaca : 5316

Terlihat spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). Spanduk yang mengatasnamakan warga Kelurahan Buaran dari berbagai wilayah RT tersebut diketahui warga terpasang sejak pagi tadi.

Dari informasi yang diperoleh, spanduk penolakan tersebut muncul di tiga titik wilayah RT 1 dan RW 5 Kelurahan Buaran, lantaran adanya agenda deklarasi #2019GantiPresiden yang akan diselenggarakan Minggu (16/9/2018) mendatang.

"Iya ada agenda acara #2019GantiPresiden di RT 1 RW 5 di lapangan bola, kami mendapat informasi dari Binamas dan acara itu sudah meminta ijin ke Polres Tangsel," ucap Lurah Buaran Umar Dhani saat dikonfirmasi.

Menurut Umar, pihaknya bersama-sama dengan RT dan RW di Buaran bersepakat tak ingin adanya kegiatan yang bisa mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

“Kita semua RT dan RW sepakat menolak kegiatan tersebut. Karena wilayah kita di Buaran ini sedang dalam kondisi yang kondusif, ” tambahnya.

Umar mengatakan, dirinya tak mempermasalahkan jika acara yang digelar murni hanya kegiatan keagamaan saja dan tidak ada unsur politik di dalamnya. Ia tak ingin ada gesekan antar masyarakat hanya karena persoalan politik.

“Saya ingin wilayah saya kondusif, takut ada masalah dan gesekan di masyarakat kalau ada kegiatan politik, kalau kegiatan keagamaan tentunya kami dukung," tutupnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie