Connect With Us

Spanduk Penolakan Ganti Presiden Bertebaran di Buaran

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 15:00

| Dibaca : 5553

Terlihat spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). Spanduk yang mengatasnamakan warga Kelurahan Buaran dari berbagai wilayah RT tersebut diketahui warga terpasang sejak pagi tadi.

Dari informasi yang diperoleh, spanduk penolakan tersebut muncul di tiga titik wilayah RT 1 dan RW 5 Kelurahan Buaran, lantaran adanya agenda deklarasi #2019GantiPresiden yang akan diselenggarakan Minggu (16/9/2018) mendatang.

"Iya ada agenda acara #2019GantiPresiden di RT 1 RW 5 di lapangan bola, kami mendapat informasi dari Binamas dan acara itu sudah meminta ijin ke Polres Tangsel," ucap Lurah Buaran Umar Dhani saat dikonfirmasi.

Menurut Umar, pihaknya bersama-sama dengan RT dan RW di Buaran bersepakat tak ingin adanya kegiatan yang bisa mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

“Kita semua RT dan RW sepakat menolak kegiatan tersebut. Karena wilayah kita di Buaran ini sedang dalam kondisi yang kondusif, ” tambahnya.

Umar mengatakan, dirinya tak mempermasalahkan jika acara yang digelar murni hanya kegiatan keagamaan saja dan tidak ada unsur politik di dalamnya. Ia tak ingin ada gesekan antar masyarakat hanya karena persoalan politik.

“Saya ingin wilayah saya kondusif, takut ada masalah dan gesekan di masyarakat kalau ada kegiatan politik, kalau kegiatan keagamaan tentunya kami dukung," tutupnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot