Connect With Us

Spanduk Penolakan Ganti Presiden Bertebaran di Buaran

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 15:00

| Dibaca : 5605

Terlihat spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). Spanduk yang mengatasnamakan warga Kelurahan Buaran dari berbagai wilayah RT tersebut diketahui warga terpasang sejak pagi tadi.

Dari informasi yang diperoleh, spanduk penolakan tersebut muncul di tiga titik wilayah RT 1 dan RW 5 Kelurahan Buaran, lantaran adanya agenda deklarasi #2019GantiPresiden yang akan diselenggarakan Minggu (16/9/2018) mendatang.

"Iya ada agenda acara #2019GantiPresiden di RT 1 RW 5 di lapangan bola, kami mendapat informasi dari Binamas dan acara itu sudah meminta ijin ke Polres Tangsel," ucap Lurah Buaran Umar Dhani saat dikonfirmasi.

Menurut Umar, pihaknya bersama-sama dengan RT dan RW di Buaran bersepakat tak ingin adanya kegiatan yang bisa mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

“Kita semua RT dan RW sepakat menolak kegiatan tersebut. Karena wilayah kita di Buaran ini sedang dalam kondisi yang kondusif, ” tambahnya.

Umar mengatakan, dirinya tak mempermasalahkan jika acara yang digelar murni hanya kegiatan keagamaan saja dan tidak ada unsur politik di dalamnya. Ia tak ingin ada gesekan antar masyarakat hanya karena persoalan politik.

“Saya ingin wilayah saya kondusif, takut ada masalah dan gesekan di masyarakat kalau ada kegiatan politik, kalau kegiatan keagamaan tentunya kami dukung," tutupnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby