Connect With Us

Spanduk Penolakan Ganti Presiden Bertebaran di Buaran

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 15:00

| Dibaca : 5451

Terlihat spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Spanduk penolakan gerakan #2019GantiPresiden bertebaran di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (13/9/2018). Spanduk yang mengatasnamakan warga Kelurahan Buaran dari berbagai wilayah RT tersebut diketahui warga terpasang sejak pagi tadi.

Dari informasi yang diperoleh, spanduk penolakan tersebut muncul di tiga titik wilayah RT 1 dan RW 5 Kelurahan Buaran, lantaran adanya agenda deklarasi #2019GantiPresiden yang akan diselenggarakan Minggu (16/9/2018) mendatang.

"Iya ada agenda acara #2019GantiPresiden di RT 1 RW 5 di lapangan bola, kami mendapat informasi dari Binamas dan acara itu sudah meminta ijin ke Polres Tangsel," ucap Lurah Buaran Umar Dhani saat dikonfirmasi.

Menurut Umar, pihaknya bersama-sama dengan RT dan RW di Buaran bersepakat tak ingin adanya kegiatan yang bisa mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

“Kita semua RT dan RW sepakat menolak kegiatan tersebut. Karena wilayah kita di Buaran ini sedang dalam kondisi yang kondusif, ” tambahnya.

Umar mengatakan, dirinya tak mempermasalahkan jika acara yang digelar murni hanya kegiatan keagamaan saja dan tidak ada unsur politik di dalamnya. Ia tak ingin ada gesekan antar masyarakat hanya karena persoalan politik.

“Saya ingin wilayah saya kondusif, takut ada masalah dan gesekan di masyarakat kalau ada kegiatan politik, kalau kegiatan keagamaan tentunya kami dukung," tutupnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda