Connect With Us

Megawati Terkenang Masa Sulit PDI Perjuangan

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 19:00

| Dibaca : 2872

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri didampingi Sekjen PDIP dan Menkumham Yasonna Laoly saat melayat kerumah duka istri politisi senior Panda Nababan, di Bintaro Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri datang melayat ke rumah duka almarhumah Riana Nababan Purba, istri politisi senior Panda Nababan, Kamis (13/9/2018) sore.

Megawati yang hadir bersama Sekjen PDIP Hasto Kristianto ini turun dari mobil Mercedes Benz hitam bernomor polisi B 3 dan langsung disambut oleh Panda Nababan dan anaknya yang juga Politisi PDI Perjuangan Putra Nababan.

Dengan mengenakan batik warna hitam bermotif coklat , Megawati langsung menghampiri mendiang almarhumah yang dibaringkan di dalam ruang tamu rumah tersebut.

"Begitu mendengar kabar dukacita ini, beliau langsung mengirimkan ucapan dukacita yang mendalam," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristianto di rumah duka.

Hasto mengisahkan, hubungan Megawati dan Keluarga Panda Nababan layaknya sebuah persahabatan. Karena disaat PDIP dalam menghadapi masa-masa sulit , Panda Nababan dan istrinyalah yang setia mendampingi Megawati.

"Karena saat PDIP saat itu dalam masa sulit pak Panda dan keluarga selalu mendampingi Ibu Megawati. Karena itu Ketum datang secara khusus memberi penghormatan dan beliau merasa sangat kehilangan sahabat yang setia dalam perjuangan," ujar Hasto.

Sekitar satu jam puteri Proklamator Kemerdekaan RI, Soekarno itu dirumah duka, tak lama kemudian Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly turut hadir dan berbelasungkawa kepada keluarga almarhum. 

"Saya temen baik bang Panda dan seluruh keluarga. Saya berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk Ka Ria, semoga diberikan ketabahan untuk keluarga," ucap Yasonna.

Istri politikus senior Panda Nababan, Riana Nababan itu tutup usia diumur 71 tahun setelah hampir selama satu setengah tahun berjuang melawan kanker Leukemia yang menyerang tubuhnya. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Kamis (13/9/2018) pukul 05.18 pagi, dan disemayamkan di rumah duka di Jalan Raya Jombang,Gang Damai RT 4/4 Pondok Aren Tangsel.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Selasa, 13 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah anak muda keluar membagikan sarapan kepada kaum dhuafa di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang. Dus dan plastik berisi makanan membawa lengkungan senyum pada orang asing yang mereka temui.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda