Connect With Us

Megawati Terkenang Masa Sulit PDI Perjuangan

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 19:00

| Dibaca : 2821

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri didampingi Sekjen PDIP dan Menkumham Yasonna Laoly saat melayat kerumah duka istri politisi senior Panda Nababan, di Bintaro Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri datang melayat ke rumah duka almarhumah Riana Nababan Purba, istri politisi senior Panda Nababan, Kamis (13/9/2018) sore.

Megawati yang hadir bersama Sekjen PDIP Hasto Kristianto ini turun dari mobil Mercedes Benz hitam bernomor polisi B 3 dan langsung disambut oleh Panda Nababan dan anaknya yang juga Politisi PDI Perjuangan Putra Nababan.

Dengan mengenakan batik warna hitam bermotif coklat , Megawati langsung menghampiri mendiang almarhumah yang dibaringkan di dalam ruang tamu rumah tersebut.

"Begitu mendengar kabar dukacita ini, beliau langsung mengirimkan ucapan dukacita yang mendalam," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristianto di rumah duka.

Hasto mengisahkan, hubungan Megawati dan Keluarga Panda Nababan layaknya sebuah persahabatan. Karena disaat PDIP dalam menghadapi masa-masa sulit , Panda Nababan dan istrinyalah yang setia mendampingi Megawati.

"Karena saat PDIP saat itu dalam masa sulit pak Panda dan keluarga selalu mendampingi Ibu Megawati. Karena itu Ketum datang secara khusus memberi penghormatan dan beliau merasa sangat kehilangan sahabat yang setia dalam perjuangan," ujar Hasto.

Sekitar satu jam puteri Proklamator Kemerdekaan RI, Soekarno itu dirumah duka, tak lama kemudian Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly turut hadir dan berbelasungkawa kepada keluarga almarhum. 

"Saya temen baik bang Panda dan seluruh keluarga. Saya berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk Ka Ria, semoga diberikan ketabahan untuk keluarga," ucap Yasonna.

Istri politikus senior Panda Nababan, Riana Nababan itu tutup usia diumur 71 tahun setelah hampir selama satu setengah tahun berjuang melawan kanker Leukemia yang menyerang tubuhnya. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Kamis (13/9/2018) pukul 05.18 pagi, dan disemayamkan di rumah duka di Jalan Raya Jombang,Gang Damai RT 4/4 Pondok Aren Tangsel.(MRI/RGI)

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie