Connect With Us

Tol Serpong Cinere Ditarget Beroperasi April 2019

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 September 2018 | 20:49

| Dibaca : 1643

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (rompi hijau) saat meninjau proyek pengerjaan tol Serpong - Kunciran tahap dua, Jumat (14/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau proyek tol Serpong - Kunciran tahap dua di wilayah Jombang, Ciputat , Tangsel, Jumat (14/9/2018).

Dalam kunjungannya, Basuki menyebutkan saat ini progres pembangunan jalan tol tersebut telah mencapai 66 persen dan ditargetkan tol yang memiliki total panjang 12 kilometer ini akan beroperasi pada April tahun 2019 mendatang.

"Pembangunan jalan tol Kunciran- Serpong ini sudah memasuki tahap akhir dan dibagi kedalam dua seksi. Seksi satu, pengerjaannya sepanjang 6,62 kilometer dari Serpong hingga Parigi (Pondok Aren) Pembangunan jalan tol Jorr Kunciran- Serpong seksi kedua pengerjaan tol ini sepanjang 4,42 kilometer dari Parigi hingga Kunciran," ujarnya. 

Basuki menyebutkan nantinya dengan beroperasinya jalan tol tersebut akan lebih memudahkan warga Serpong yang hendak menuju Bandara Soetta.

"Jalan tol ini juga terintegrasi dengan Bandara Soekarno Hatta, dimana tol ini dapat memudahkan masyarakat sehingga masyarakat bisa memangkas waktu apabila hendak ke bandara dengan jarak waktu tempuh hanya 10 menit dari Serpong," katanya. 

Pelaksana proyek pembangunan jalan tol seksi kedua ruas Kunciran- Serpong kerjakan oleh PT Marga Trans Nusantara, anak perusahaan dari PT Jasa Marga dan PT Astra Infra.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie