Connect With Us

Tol Serpong Cinere Ditarget Beroperasi April 2019

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 September 2018 | 20:49

| Dibaca : 2226

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (rompi hijau) saat meninjau proyek pengerjaan tol Serpong - Kunciran tahap dua, Jumat (14/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau proyek tol Serpong - Kunciran tahap dua di wilayah Jombang, Ciputat , Tangsel, Jumat (14/9/2018).

Dalam kunjungannya, Basuki menyebutkan saat ini progres pembangunan jalan tol tersebut telah mencapai 66 persen dan ditargetkan tol yang memiliki total panjang 12 kilometer ini akan beroperasi pada April tahun 2019 mendatang.

"Pembangunan jalan tol Kunciran- Serpong ini sudah memasuki tahap akhir dan dibagi kedalam dua seksi. Seksi satu, pengerjaannya sepanjang 6,62 kilometer dari Serpong hingga Parigi (Pondok Aren) Pembangunan jalan tol Jorr Kunciran- Serpong seksi kedua pengerjaan tol ini sepanjang 4,42 kilometer dari Parigi hingga Kunciran," ujarnya. 

Basuki menyebutkan nantinya dengan beroperasinya jalan tol tersebut akan lebih memudahkan warga Serpong yang hendak menuju Bandara Soetta.

"Jalan tol ini juga terintegrasi dengan Bandara Soekarno Hatta, dimana tol ini dapat memudahkan masyarakat sehingga masyarakat bisa memangkas waktu apabila hendak ke bandara dengan jarak waktu tempuh hanya 10 menit dari Serpong," katanya. 

Pelaksana proyek pembangunan jalan tol seksi kedua ruas Kunciran- Serpong kerjakan oleh PT Marga Trans Nusantara, anak perusahaan dari PT Jasa Marga dan PT Astra Infra.(MRI/RGI)

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby