Connect With Us

Tol Serpong Cinere Ditarget Beroperasi April 2019

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 September 2018 | 20:49

| Dibaca : 1980

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (rompi hijau) saat meninjau proyek pengerjaan tol Serpong - Kunciran tahap dua, Jumat (14/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau proyek tol Serpong - Kunciran tahap dua di wilayah Jombang, Ciputat , Tangsel, Jumat (14/9/2018).

Dalam kunjungannya, Basuki menyebutkan saat ini progres pembangunan jalan tol tersebut telah mencapai 66 persen dan ditargetkan tol yang memiliki total panjang 12 kilometer ini akan beroperasi pada April tahun 2019 mendatang.

"Pembangunan jalan tol Kunciran- Serpong ini sudah memasuki tahap akhir dan dibagi kedalam dua seksi. Seksi satu, pengerjaannya sepanjang 6,62 kilometer dari Serpong hingga Parigi (Pondok Aren) Pembangunan jalan tol Jorr Kunciran- Serpong seksi kedua pengerjaan tol ini sepanjang 4,42 kilometer dari Parigi hingga Kunciran," ujarnya. 

Basuki menyebutkan nantinya dengan beroperasinya jalan tol tersebut akan lebih memudahkan warga Serpong yang hendak menuju Bandara Soetta.

"Jalan tol ini juga terintegrasi dengan Bandara Soekarno Hatta, dimana tol ini dapat memudahkan masyarakat sehingga masyarakat bisa memangkas waktu apabila hendak ke bandara dengan jarak waktu tempuh hanya 10 menit dari Serpong," katanya. 

Pelaksana proyek pembangunan jalan tol seksi kedua ruas Kunciran- Serpong kerjakan oleh PT Marga Trans Nusantara, anak perusahaan dari PT Jasa Marga dan PT Astra Infra.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot