Connect With Us

Tol Serpong Cinere Ditarget Beroperasi April 2019

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 September 2018 | 20:49

| Dibaca : 1904

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (rompi hijau) saat meninjau proyek pengerjaan tol Serpong - Kunciran tahap dua, Jumat (14/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau proyek tol Serpong - Kunciran tahap dua di wilayah Jombang, Ciputat , Tangsel, Jumat (14/9/2018).

Dalam kunjungannya, Basuki menyebutkan saat ini progres pembangunan jalan tol tersebut telah mencapai 66 persen dan ditargetkan tol yang memiliki total panjang 12 kilometer ini akan beroperasi pada April tahun 2019 mendatang.

"Pembangunan jalan tol Kunciran- Serpong ini sudah memasuki tahap akhir dan dibagi kedalam dua seksi. Seksi satu, pengerjaannya sepanjang 6,62 kilometer dari Serpong hingga Parigi (Pondok Aren) Pembangunan jalan tol Jorr Kunciran- Serpong seksi kedua pengerjaan tol ini sepanjang 4,42 kilometer dari Parigi hingga Kunciran," ujarnya. 

Basuki menyebutkan nantinya dengan beroperasinya jalan tol tersebut akan lebih memudahkan warga Serpong yang hendak menuju Bandara Soetta.

"Jalan tol ini juga terintegrasi dengan Bandara Soekarno Hatta, dimana tol ini dapat memudahkan masyarakat sehingga masyarakat bisa memangkas waktu apabila hendak ke bandara dengan jarak waktu tempuh hanya 10 menit dari Serpong," katanya. 

Pelaksana proyek pembangunan jalan tol seksi kedua ruas Kunciran- Serpong kerjakan oleh PT Marga Trans Nusantara, anak perusahaan dari PT Jasa Marga dan PT Astra Infra.(MRI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Jumat, 16 November 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath melantik Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2018-2021.

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden