Connect With Us

Tabrak PJU di Pagedangan, Honda HRV Ringsek

Yudi Adiyatna | Senin, 17 September 2018 | 09:00

Sebuah mobil Honda HRV nopol L-1465-YV menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Utama BSD, Kampung Pabuaran, Desa Pagedangan, Padegangan, Senin (17/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda HRV nopol L-1465-YV rusak parah pada bagian depan setelah menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Utama BSD, Kampung Pabuaran, Desa Pagedangan, Padegangan, Senin (17/9/2018) dinihari.

Mobil yang dikendarai MW, warga Surabaya itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Q-Big menuju paramount. 

"Kejadiannnya sekitar jam 1.15 WIB, diduga sopirnya ngantuk," ujar petugas Satlantas Polsek Pagedangan di lokasi kepada TangerangNews.com.

Mobil naas itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, hal itu tampak dari kerusakan parah pada bagian depan mobil serta tiang PJU yang hampir roboh. Bahkan petugas yang hendak mengevakuasi mobil berwarna hitam itu pun, terlebih dahulu harus menunggu petugas dari PLN.

Pada pukul 09.00 WIB, sebuah mobil derek tiba dilokasi, namun proses evakuasi belum bisa dilakukan karena belum ada petugas dari PLN.

Pantauan TangerangNews.com, pemilik mobil tersebut tidak berada di lokasi, namun informasi dari petugas keamanan setempat, sopir mobil tersebut juga selamat dari maut.

"Air bag mobilnya berfungsi baik, sehingga sopirnya tidak cedera," kata petugas tersebut.(MRI/RGI)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill