Connect With Us

Tabrak PJU di Pagedangan, Honda HRV Ringsek

Yudi Adiyatna | Senin, 17 September 2018 | 09:00

| Dibaca : 3456

Sebuah mobil Honda HRV nopol L-1465-YV menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Utama BSD, Kampung Pabuaran, Desa Pagedangan, Padegangan, Senin (17/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda HRV nopol L-1465-YV rusak parah pada bagian depan setelah menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Utama BSD, Kampung Pabuaran, Desa Pagedangan, Padegangan, Senin (17/9/2018) dinihari.

Mobil yang dikendarai MW, warga Surabaya itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Q-Big menuju paramount. 

"Kejadiannnya sekitar jam 1.15 WIB, diduga sopirnya ngantuk," ujar petugas Satlantas Polsek Pagedangan di lokasi kepada TangerangNews.com.

Mobil naas itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, hal itu tampak dari kerusakan parah pada bagian depan mobil serta tiang PJU yang hampir roboh. Bahkan petugas yang hendak mengevakuasi mobil berwarna hitam itu pun, terlebih dahulu harus menunggu petugas dari PLN.

Pada pukul 09.00 WIB, sebuah mobil derek tiba dilokasi, namun proses evakuasi belum bisa dilakukan karena belum ada petugas dari PLN.

Pantauan TangerangNews.com, pemilik mobil tersebut tidak berada di lokasi, namun informasi dari petugas keamanan setempat, sopir mobil tersebut juga selamat dari maut.

"Air bag mobilnya berfungsi baik, sehingga sopirnya tidak cedera," kata petugas tersebut.(MRI/RGI)

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro