Connect With Us

Tabrak PJU di Pagedangan, Honda HRV Ringsek

Yudi Adiyatna | Senin, 17 September 2018 | 09:00

| Dibaca : 3234

Sebuah mobil Honda HRV nopol L-1465-YV menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Utama BSD, Kampung Pabuaran, Desa Pagedangan, Padegangan, Senin (17/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda HRV nopol L-1465-YV rusak parah pada bagian depan setelah menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Utama BSD, Kampung Pabuaran, Desa Pagedangan, Padegangan, Senin (17/9/2018) dinihari.

Mobil yang dikendarai MW, warga Surabaya itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Q-Big menuju paramount. 

"Kejadiannnya sekitar jam 1.15 WIB, diduga sopirnya ngantuk," ujar petugas Satlantas Polsek Pagedangan di lokasi kepada TangerangNews.com.

Mobil naas itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, hal itu tampak dari kerusakan parah pada bagian depan mobil serta tiang PJU yang hampir roboh. Bahkan petugas yang hendak mengevakuasi mobil berwarna hitam itu pun, terlebih dahulu harus menunggu petugas dari PLN.

Pada pukul 09.00 WIB, sebuah mobil derek tiba dilokasi, namun proses evakuasi belum bisa dilakukan karena belum ada petugas dari PLN.

Pantauan TangerangNews.com, pemilik mobil tersebut tidak berada di lokasi, namun informasi dari petugas keamanan setempat, sopir mobil tersebut juga selamat dari maut.

"Air bag mobilnya berfungsi baik, sehingga sopirnya tidak cedera," kata petugas tersebut.(MRI/RGI)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot