Connect With Us

Tim Gegana Periksa Tas Mencurigakan di Kampus UIN Jakarta

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 September 2018 | 13:00

| Dibaca : 2982

Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya mendatangi Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, di Jalan Ir Juanda Ciputat Tangsel, Kamis (20/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya mendatangi Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, di Jalan Ir Juanda Ciputat Tangsel, Kamis (20/9/2018) siang.

Kedatangan tim Gegana lengkap dengan berbagai peralatan penjinak bom ini dalam rangka hendak mengamankan barang mencurigakan berupa tas yang ditemukan di halaman depan Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI) kampus tersebut.

Tim gegana yang datang sekitar pukul 11.45 ini datang menggunakan dua mobil penjinak bahan peledak dan 7 personel ini langsung mensterilisasi radius area sejauh 20 m dari lokasi ditemukannya benda mencurigakan tersebut.

"Tim gegana langsung melakukan pengecekan dengan alat metal detector," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Petugas Gegana yang turun dengan pakaian lengkap penjinak bom ini pun langsung diturunkan dibantu dengan puluhan personel kepolisian dari Polsek Ciputat.

"Iya kaget rame-rame ada polisi dan tim gegana, katanya ada benda mencurigakan," ujar Nita salah seorang Mahasiswi UIN(RAZ/RGI)

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy