Connect With Us

Tega! Bayi Terbungkus Kain Dibuang di Pinggir Jalan Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Senin, 24 September 2018 | 12:48

| Dibaca : 2885

Bayi yang di temukan oleh warga di wilayah Kp. Utan Jalan Bukit Mertilang Rt. 05/03 Pondok Pucung, Pondok Aren, mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sawah Baru Ciputat. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga di wilayah Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang, RT05/03, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel dihebohkan dengan penemuan bayi yang terbungkus kantong kain merah di tepi jalan, Senin (24/9/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bayi tersebut mulanya ditemukan Saipul, 38, saat dirinya melintas di sekitar lokasi dan melihat ada sebuah bungkusan kantong kain berwarna merah.

Karena penasaran, saksi pun kemudian membuka kantong kain tersebut dan mendapati seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang dibungkus dengan kain kerudung warna putih.

"Diperkirakan bayi tersebut baru lahir, masih dalam kondisi hidup dan sehat ketika ditemukan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Oleh saksi, bayi malang tersebut pun kemudian dibawa ke Puskesmas Sawah Baru Ciputat untuk mendapatkan penanganan medis. 

Namun, tak lama berselang oleh warga dan petugas kepolisian bayi tersebut pun kemudian dipindahkan ke Puskesmas Perigi Pondok Aren, mengingat wilayah bayi tersebut ditemukan masuk ke wilayah Pondok Aren.

"Kita akan memeriksa saksi-saksi termasuk memeriksa rekaman CCTV yang mengarah ke lokasi," terang Alex.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TANGSEL
Ojol Sebut Tangsel Seperti Kota Tanpa Pemimpin, Azizah Siap Tancap Gaspol

Ojol Sebut Tangsel Seperti Kota Tanpa Pemimpin, Azizah Siap Tancap Gaspol

Kamis, 23 Januari 2020 | 22:23

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah kembali bertemu puluhan warga di wilayah Vila Melati Mas, Lengkong Karya, Serpong Utara, Kamis (23/1/2020).

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri