Connect With Us

Golkar Tangsel Absen Deklarasi Pemilu Damai

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 445

Polres Tangerang Selatan menggelar rapat kordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai 2019, di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan menggelar rapat koordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai berama partai politik peserta Pemilu 2019 di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018).

Dalam deklarasi tersebut seluruh perwakilan parpol di Wilayah Tangsel dan Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan deklarasi damai Pemilu 2019. Namun dari pantauan Tangerangnews.com, hanya perwakilan Partai Golkar Tangsel yang tidak menandatangani kesepakatan itu.

Padahal ada Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Uton yang hadir. Sementara Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sendiri bertindak selaku Ketua DPD Partai Golkar Tangsel.

Iptu Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel ketika dikonfirmasi menyatakan pihaknya telah mengundang seluruh parpol untuk menghadiri deklarasi damai ini. "Semua diundang lah. Masa iya ada satu yang enggak kita undang," ujarnya.

Sementara dalam rapat yang dipimpin Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan tersebut, dia menyampaikan terkait kesiapan Polres Tangsel dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019 dengan dibantu stakeholder terkait. 

"Harapanya ada kesamaan persepsi dalam menghadapi pemilu 2019 sehingga dapat terselengara pemilu yang aman tertib dan sesuai tahapan yang telah ditetapkan," terang Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga perwakilan KPU Tangsel dan KPU Tangerang, Bawaslu Tangsel dan Bawaslu Tangerang, perwakilan Wali kota Tangsel dan Bupati Tangerang serta perwakilan partai politik peserta pemilu 2019.(RAZ/RGI)

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot