Connect With Us

Golkar Tangsel Absen Deklarasi Pemilu Damai

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 377

Polres Tangerang Selatan menggelar rapat kordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai 2019, di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan menggelar rapat koordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai berama partai politik peserta Pemilu 2019 di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018).

Dalam deklarasi tersebut seluruh perwakilan parpol di Wilayah Tangsel dan Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan deklarasi damai Pemilu 2019. Namun dari pantauan Tangerangnews.com, hanya perwakilan Partai Golkar Tangsel yang tidak menandatangani kesepakatan itu.

Padahal ada Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Uton yang hadir. Sementara Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sendiri bertindak selaku Ketua DPD Partai Golkar Tangsel.

Iptu Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel ketika dikonfirmasi menyatakan pihaknya telah mengundang seluruh parpol untuk menghadiri deklarasi damai ini. "Semua diundang lah. Masa iya ada satu yang enggak kita undang," ujarnya.

Sementara dalam rapat yang dipimpin Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan tersebut, dia menyampaikan terkait kesiapan Polres Tangsel dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019 dengan dibantu stakeholder terkait. 

"Harapanya ada kesamaan persepsi dalam menghadapi pemilu 2019 sehingga dapat terselengara pemilu yang aman tertib dan sesuai tahapan yang telah ditetapkan," terang Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga perwakilan KPU Tangsel dan KPU Tangerang, Bawaslu Tangsel dan Bawaslu Tangerang, perwakilan Wali kota Tangsel dan Bupati Tangerang serta perwakilan partai politik peserta pemilu 2019.(RAZ/RGI)

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein