Connect With Us

Golkar Tangsel Absen Deklarasi Pemilu Damai

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 427

Polres Tangerang Selatan menggelar rapat kordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai 2019, di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan menggelar rapat koordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai berama partai politik peserta Pemilu 2019 di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018).

Dalam deklarasi tersebut seluruh perwakilan parpol di Wilayah Tangsel dan Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan deklarasi damai Pemilu 2019. Namun dari pantauan Tangerangnews.com, hanya perwakilan Partai Golkar Tangsel yang tidak menandatangani kesepakatan itu.

Padahal ada Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Uton yang hadir. Sementara Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sendiri bertindak selaku Ketua DPD Partai Golkar Tangsel.

Iptu Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel ketika dikonfirmasi menyatakan pihaknya telah mengundang seluruh parpol untuk menghadiri deklarasi damai ini. "Semua diundang lah. Masa iya ada satu yang enggak kita undang," ujarnya.

Sementara dalam rapat yang dipimpin Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan tersebut, dia menyampaikan terkait kesiapan Polres Tangsel dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019 dengan dibantu stakeholder terkait. 

"Harapanya ada kesamaan persepsi dalam menghadapi pemilu 2019 sehingga dapat terselengara pemilu yang aman tertib dan sesuai tahapan yang telah ditetapkan," terang Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga perwakilan KPU Tangsel dan KPU Tangerang, Bawaslu Tangsel dan Bawaslu Tangerang, perwakilan Wali kota Tangsel dan Bupati Tangerang serta perwakilan partai politik peserta pemilu 2019.(RAZ/RGI)

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

HIBURAN
Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses menggelar Pucuk Cool Jam 2018 yang berhasil menjaring talenta-talenta kreatif di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya dari SMAN 4 Tangerang Selatan, pada tahun 2019,

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy