Connect With Us

HUT TNI ke-73, Polsek Serpong Berikan Nasi Tumpeng ke Koramil

Yudi Adiyatna | Jumat, 5 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 166

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Deddy Kurniawan saat menyuapin nasi tumpeng kepada Batuud Koramil 03 Serpong Peltu Nurdin, di Markas Koramil 03 Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Kota Tangsel, Jumat (5/10/2018) memberikan nasi tumpeng sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-73 di Markas Koramil 03 Serpong.

Perayaan nasi tumpeng antara dua institusi yang dahulunya tergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu menunjukkan, bahwa hubungan kedua institusi tersebut tetap saling bersinergi dan harmonis terutama di wilayah hukum Polsek Serpong.

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Deddy Kurniawan mengatakan, pemberian nasi tumpeng kepada Batuud Koramil 03 Serpong Peltu Nurdin beserta para anggota Koramil 03 Serpong merupakan bentuk  keharmonisan antara Polisi dan TNI.

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang ke-73, dapat semakin Jaya dan lebih bisa bersinergi dengan Jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Serpong," ucap Kompol Deddy Kurniawan. 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, garda bhayangkari negara ini yang paling terakhir adalah TNI dan Polri, sehingga harapannya TNI dan Polri tidak boleh dipecah belah.

"TNI dan Polri harus semakin solid untuk mengawal pembangunan bangsa ini," tuturnya.

Usai menyerahkan tumpeng, jajaran TNI dan Polri yang mengikuti acara tersebut dengan kompak berteriak salam komando.(RAZ/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

KAB. TANGERANG
Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Senin, 15 Oktober 2018 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kirab Satu Negeri (KSN) zona Sabang tiba di Kabupaten Tangerang. 17 bendera merah putih pun diserah terimakan dari

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate