Connect With Us

HUT TNI ke-73, Polsek Serpong Berikan Nasi Tumpeng ke Koramil

Yudi Adiyatna | Jumat, 5 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 320

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Deddy Kurniawan saat menyuapin nasi tumpeng kepada Batuud Koramil 03 Serpong Peltu Nurdin, di Markas Koramil 03 Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Kota Tangsel, Jumat (5/10/2018) memberikan nasi tumpeng sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-73 di Markas Koramil 03 Serpong.

Perayaan nasi tumpeng antara dua institusi yang dahulunya tergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu menunjukkan, bahwa hubungan kedua institusi tersebut tetap saling bersinergi dan harmonis terutama di wilayah hukum Polsek Serpong.

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Deddy Kurniawan mengatakan, pemberian nasi tumpeng kepada Batuud Koramil 03 Serpong Peltu Nurdin beserta para anggota Koramil 03 Serpong merupakan bentuk  keharmonisan antara Polisi dan TNI.

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang ke-73, dapat semakin Jaya dan lebih bisa bersinergi dengan Jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Serpong," ucap Kompol Deddy Kurniawan. 

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, garda bhayangkari negara ini yang paling terakhir adalah TNI dan Polri, sehingga harapannya TNI dan Polri tidak boleh dipecah belah.

"TNI dan Polri harus semakin solid untuk mengawal pembangunan bangsa ini," tuturnya.

Usai menyerahkan tumpeng, jajaran TNI dan Polri yang mengikuti acara tersebut dengan kompak berteriak salam komando.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Senin, 24 Juni 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-40 dari 114 pegawai Pemkot Tangsel hasil seleksi CPNS pada tahun 2018 lalu mengikuti latihan dasar (latsar) ilmu pemerintahan.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt