Connect With Us

Truk Pasir Terguling, Lalin BSD Macet Total

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 09:48

| Dibaca : 5582

Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang, BSD, Serpong, Senin (8/10/2018) pagi, macet parah akibat truk tronton pengangkut pasir nopol B-9684-NYU terguling hingga muatannya berhamburan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk tronton pengangkut pasir dengan nomor polisi B-9684-NYU terguling dan memuntahkan bawaanya di Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang, BSD, Serpong, Senin (8/10/2018) pagi.

Mobil yang dikendarai oleh Ican ini mulanya pada pukul 04.30 WIB tadi melaju kencang dari arah Rawabuntu menuju Tangerang.

Namun sesampainya di depan Warung Sate Tegal, mobil kehilangan kendali dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan dengan posisi akhir kendaraan terbalik miring roda sebelah kiri di atas.

truk tronton pengangkut pasir

"Pengemudi tidak bisa mengedalikan kendaraannya dikarenakan ngantuk ," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Kapten Soebijanto hingga Jalan Raya Rawabuntu dan Jalan Pelayangan mengalami kemacetan parah.

Polisi pun hingga kini masih berupaya mengevakuasi kendaraan yang terguling dan mengatur arus lalu lintas yang mengalami kemacetan di lokasi. "Masih dalam penanganan," ujar Lalu.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

KOTA TANGERANG
Kadin PB Kota Tangerang Teken MoU untuk Digitalisasi UMKM

Kadin PB Kota Tangerang Teken MoU untuk Digitalisasi UMKM

Kamis, 18 Oktober 2018 | 23:09

TANGERANGNEWS.com-Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (KADIN PB) Kota Tangerang menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein