Connect With Us

Truk Pasir Terguling, Lalin BSD Macet Total

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 09:48

| Dibaca : 6348

Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang, BSD, Serpong, Senin (8/10/2018) pagi, macet parah akibat truk tronton pengangkut pasir nopol B-9684-NYU terguling hingga muatannya berhamburan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk tronton pengangkut pasir dengan nomor polisi B-9684-NYU terguling dan memuntahkan bawaanya di Jalan Kapten Soebijanto, Cilenggang, BSD, Serpong, Senin (8/10/2018) pagi.

Mobil yang dikendarai oleh Ican ini mulanya pada pukul 04.30 WIB tadi melaju kencang dari arah Rawabuntu menuju Tangerang.

Namun sesampainya di depan Warung Sate Tegal, mobil kehilangan kendali dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan dengan posisi akhir kendaraan terbalik miring roda sebelah kiri di atas.

truk tronton pengangkut pasir

"Pengemudi tidak bisa mengedalikan kendaraannya dikarenakan ngantuk ," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Kapten Soebijanto hingga Jalan Raya Rawabuntu dan Jalan Pelayangan mengalami kemacetan parah.

Polisi pun hingga kini masih berupaya mengevakuasi kendaraan yang terguling dan mengatur arus lalu lintas yang mengalami kemacetan di lokasi. "Masih dalam penanganan," ujar Lalu.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot