Connect With Us

Pembangunan Gedung Baru Mangkrak, Mahasiswa Demo DPRD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 16:00

| Dibaca : 1014

Sejumlah mahasiswa yang mengatas namakan Ikatan Alumni Sekolah Anti Korupsi Tangerang (IKA SAKTI) melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Tangsel Gedung IFA, Senin (8/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa yang mengatas namakan Ikatan Alumni Sekolah Anti Korupsi Tangerang (IKA SAKTI) melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Tangsel Gedung IFA, Jalan Raya Viktor, Ciater Serpong, Senin (8/10/2018).

Mahasiswa memprotes pembangunan gedung baru DPRD Tangsel di Jalan Raya Puspiptek, Setu, yang tidak kunjung selesai.

Padahal proses pembangunan telah dilakukan sejak tahun 2015 dan diperkirakan telah menelan anggaran dari APBD Tangsel lebih dari Rp200 miliar. 

"Woy! Tempatin di sana jangan di sini mulu (Gedung IFA), ga malu apa ngontrak terus," ujar Aan orator aksi di Gedung IFA.

Aan menyebut, akibat tidak selesainya pembangunan, Pemkot Tangsel harus mengeluarkan dana tambahan sebesar Rp1,7 miliar per tahunnya, untuk anggaran sewa Gedung DPRD Tangsel saat ini. 

"Kami mendesak agar DPRD tidak mendiamkan mangkraknya pembangunan gedung dan menjalankan fungsi pengawasannya," tuntut Aan.

Dalam aksi tersebut massa aksi langsung ditemui oleh Ketua DPRD Tangsel Moh Ramlie yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Tangsel Taufik dan Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan.(RAZ/RGI)

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

KOTA TANGERANG
Polisi Ungkap Kronologi & Identitas Kecelakaan Maut di TMP Taruna Tangerang

Polisi Ungkap Kronologi & Identitas Kecelakaan Maut di TMP Taruna Tangerang

Rabu, 20 November 2019 | 17:40

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengungkap kronologi dan identitas dalam kecelakaan maut di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous