Connect With Us

Pembangunan Gedung Baru Mangkrak, Mahasiswa Demo DPRD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 16:00

| Dibaca : 969

Sejumlah mahasiswa yang mengatas namakan Ikatan Alumni Sekolah Anti Korupsi Tangerang (IKA SAKTI) melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Tangsel Gedung IFA, Senin (8/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa yang mengatas namakan Ikatan Alumni Sekolah Anti Korupsi Tangerang (IKA SAKTI) melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Tangsel Gedung IFA, Jalan Raya Viktor, Ciater Serpong, Senin (8/10/2018).

Mahasiswa memprotes pembangunan gedung baru DPRD Tangsel di Jalan Raya Puspiptek, Setu, yang tidak kunjung selesai.

Padahal proses pembangunan telah dilakukan sejak tahun 2015 dan diperkirakan telah menelan anggaran dari APBD Tangsel lebih dari Rp200 miliar. 

"Woy! Tempatin di sana jangan di sini mulu (Gedung IFA), ga malu apa ngontrak terus," ujar Aan orator aksi di Gedung IFA.

Aan menyebut, akibat tidak selesainya pembangunan, Pemkot Tangsel harus mengeluarkan dana tambahan sebesar Rp1,7 miliar per tahunnya, untuk anggaran sewa Gedung DPRD Tangsel saat ini. 

"Kami mendesak agar DPRD tidak mendiamkan mangkraknya pembangunan gedung dan menjalankan fungsi pengawasannya," tuntut Aan.

Dalam aksi tersebut massa aksi langsung ditemui oleh Ketua DPRD Tangsel Moh Ramlie yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Tangsel Taufik dan Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Komarudin Nakhodai Lagi KONI Kabupaten Tangerang

Komarudin Nakhodai Lagi KONI Kabupaten Tangerang

Minggu, 21 Juli 2019 | 11:14

TANGERANGNEWS.com - M. Komarudin kembali terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2023.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt