Connect With Us

HUT Lantas ke-63, Polisi Tangsel & Bogor Tanding Bola

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Oktober 2018 | 11:21

| Dibaca : 884

Pertandingan sepakbola persahabatan antara tim Satlantas Polresta Bogor Kota dengan tim Satlantas Polres Tangsel di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-63, Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Bogor.

Pertandingan persahabatan di gelar di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang, Senin (8/10/2018) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas ke-63," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

tim Satlantas Polresta Bogor

Dalam pertandingan tersebut tim Satlantas Polresta Kota Bogor membawa 28 orang pemain yang dipimpin Kanit Regident Polresta Kota Bogor AKP Kadek Vemil. 

Sedangkan tim Satlantas Polres Tangsel berjumlah 25 orang, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin, yang juga ikut turut serta memperkuat tim bertanding di lapangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x45 menit tersebut, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 5-4 untuk kemenangan Satlantas Polres Tangsel.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mengakrabkan jajaran personel Lalu Lintas yang ada, dan nanti kami pun akan melakukan pertandingan serupa di Bogor" kata Lalu.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KOTA TANGERANG
Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Para pemilik rumah toko (ruko) di kawasan Ruko Borobudur Terminal Cimone, Karawaci, Kota Tangerang akan menggunakan jasa advokat, Hotman Paris.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy