Connect With Us

HUT Lantas ke-63, Polisi Tangsel & Bogor Tanding Bola

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Oktober 2018 | 11:21

| Dibaca : 1134

Pertandingan sepakbola persahabatan antara tim Satlantas Polresta Bogor Kota dengan tim Satlantas Polres Tangsel di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-63, Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Bogor.

Pertandingan persahabatan di gelar di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang, Senin (8/10/2018) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas ke-63," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

tim Satlantas Polresta Bogor

Dalam pertandingan tersebut tim Satlantas Polresta Kota Bogor membawa 28 orang pemain yang dipimpin Kanit Regident Polresta Kota Bogor AKP Kadek Vemil. 

Sedangkan tim Satlantas Polres Tangsel berjumlah 25 orang, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin, yang juga ikut turut serta memperkuat tim bertanding di lapangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x45 menit tersebut, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 5-4 untuk kemenangan Satlantas Polres Tangsel.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mengakrabkan jajaran personel Lalu Lintas yang ada, dan nanti kami pun akan melakukan pertandingan serupa di Bogor" kata Lalu.(RAZ/HRU)

BANTEN
Waskita Dirikan Pabrik Baja di Serang

Waskita Dirikan Pabrik Baja di Serang

Kamis, 21 November 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memperkuat lini bisnis perseroan dengan menghadirkan produk fabrikasi baja.

TANGSEL
Pilkada Tangsel, Andiara Disebut Akan Diusung Golkar

Pilkada Tangsel, Andiara Disebut Akan Diusung Golkar

Kamis, 21 November 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Meski kini Golkar belum juga menunjukan gelagat akan mengusung siapa pada Pilkada Kota Tangsel, namun Nama Andiara

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous