Connect With Us

HUT Lantas ke-63, Polisi Tangsel & Bogor Tanding Bola

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Oktober 2018 | 11:21

| Dibaca : 1170

Pertandingan sepakbola persahabatan antara tim Satlantas Polresta Bogor Kota dengan tim Satlantas Polres Tangsel di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-63, Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Bogor.

Pertandingan persahabatan di gelar di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang, Senin (8/10/2018) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas ke-63," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

tim Satlantas Polresta Bogor

Dalam pertandingan tersebut tim Satlantas Polresta Kota Bogor membawa 28 orang pemain yang dipimpin Kanit Regident Polresta Kota Bogor AKP Kadek Vemil. 

Sedangkan tim Satlantas Polres Tangsel berjumlah 25 orang, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin, yang juga ikut turut serta memperkuat tim bertanding di lapangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x45 menit tersebut, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 5-4 untuk kemenangan Satlantas Polres Tangsel.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mengakrabkan jajaran personel Lalu Lintas yang ada, dan nanti kami pun akan melakukan pertandingan serupa di Bogor" kata Lalu.(RAZ/HRU)

BANTEN
Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt