Connect With Us

HUT Lantas ke-63, Polisi Tangsel & Bogor Tanding Bola

Yudi Adiyatna | Selasa, 9 Oktober 2018 | 11:21

| Dibaca : 1279

Pertandingan sepakbola persahabatan antara tim Satlantas Polresta Bogor Kota dengan tim Satlantas Polres Tangsel di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-63, Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Bogor.

Pertandingan persahabatan di gelar di Stadion Benteng Taruna Persita, Kelapa Dua Tangerang, Senin (8/10/2018) kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas ke-63," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

tim Satlantas Polresta Bogor

Dalam pertandingan tersebut tim Satlantas Polresta Kota Bogor membawa 28 orang pemain yang dipimpin Kanit Regident Polresta Kota Bogor AKP Kadek Vemil. 

Sedangkan tim Satlantas Polres Tangsel berjumlah 25 orang, dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin, yang juga ikut turut serta memperkuat tim bertanding di lapangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x45 menit tersebut, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 5-4 untuk kemenangan Satlantas Polres Tangsel.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih mengakrabkan jajaran personel Lalu Lintas yang ada, dan nanti kami pun akan melakukan pertandingan serupa di Bogor" kata Lalu.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil