Connect With Us

Heboh! Ular Sanca & Puluhan Telurnya Gegerkan Pekerja Proyek di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:59

| Dibaca : 44261

Pekerja proyek galian tanah menemukan ular sanca sepanjang 4-5 meter dari dalam gorong-gorong di Tandon Nusaloka, Jalan Raya Ciater, BSD , Serpong Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Para pekerja proyek Tandon Nusaloka, di Jalan Raya Ciater, BSD, Serpong Tangerang Selatan mendadak heboh. Pasalnya salah seorang pekerja kaget saat menemukan ular sanca sepanjang sekitar 5 meter dari dalam gorong-gorong, Selasa (16/10/2018).

Kehebohan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Dia mau ke galian kabel, lalu dia ngeliat ada buntut ular. Lalu kemudian dia teriak dan ditarik rame-rame sama orang proyek," jelas Jamal security proyek kepada Tangerangnews.com.

Pekerja proyek galian tanah menemukan telur ular sanca

Ular yang ditangkap secara beramai-ramai ini pun kemudian berhasil diangkat dari dalam gorong-gorong. Namun, tak hanya ular sepanjang 5 meter tersebut yang berhasil ditangkap, tak jauh dari lokasi, para pekerja proyek juga menemukan sarang ular beserta telur-telurnya.

"Telornya ada 10 bijian. Udah pecah satu. Ini lanangannya (ular jantan) belum ketemu. Pasti lebih gede lagi," tambah Jamal.

Jamal berkisah, bahwa selama pengerjaan proyek tandon Nusa Loka milik Pemkot Tangsel ini, peristiwa ini bukan yang pertama terjadi. Di lokasi tersebut sering ditemukan berbagai jenis hewan melata tersebut.

"Disini udah sering nemuin ular, bahkan pernah ada kobra juga. Udah 4 kali ditemuin. Kayaknya sarangnya dibawah gorong-gorong ini," papar Jamal sambil menunjukkan letak gorong-gorong.

Lokasi tersebut pun mendadak ramai dikunjungi warga sementara pengendara yang melintas pun memperlambat laju kendaraannya karena mereka ingin melihat ular dan telurnya yang diletakkan di pinggir jalan itu.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Kerap Nodong, Pak Ogah di Tangerang Melas Saat Ditangkap Petugas

Kerap Nodong, Pak Ogah di Tangerang Melas Saat Ditangkap Petugas

Kamis, 9 Juli 2020 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Seorang tukang parkir yang dilaporkan kerap melakukan penodongan di dekat Hotel Allium, Kota Tangerang, ditangkap tim Buser Polres Metro Tangerang, Kamis (9/7/2020) pagi

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi