Connect With Us

Heboh! Ular Sanca & Puluhan Telurnya Gegerkan Pekerja Proyek di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:59

| Dibaca : 43933

Pekerja proyek galian tanah menemukan ular sanca sepanjang 4-5 meter dari dalam gorong-gorong di Tandon Nusaloka, Jalan Raya Ciater, BSD , Serpong Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Para pekerja proyek Tandon Nusaloka, di Jalan Raya Ciater, BSD, Serpong Tangerang Selatan mendadak heboh. Pasalnya salah seorang pekerja kaget saat menemukan ular sanca sepanjang sekitar 5 meter dari dalam gorong-gorong, Selasa (16/10/2018).

Kehebohan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Dia mau ke galian kabel, lalu dia ngeliat ada buntut ular. Lalu kemudian dia teriak dan ditarik rame-rame sama orang proyek," jelas Jamal security proyek kepada Tangerangnews.com.

Pekerja proyek galian tanah menemukan telur ular sanca

Ular yang ditangkap secara beramai-ramai ini pun kemudian berhasil diangkat dari dalam gorong-gorong. Namun, tak hanya ular sepanjang 5 meter tersebut yang berhasil ditangkap, tak jauh dari lokasi, para pekerja proyek juga menemukan sarang ular beserta telur-telurnya.

"Telornya ada 10 bijian. Udah pecah satu. Ini lanangannya (ular jantan) belum ketemu. Pasti lebih gede lagi," tambah Jamal.

Jamal berkisah, bahwa selama pengerjaan proyek tandon Nusa Loka milik Pemkot Tangsel ini, peristiwa ini bukan yang pertama terjadi. Di lokasi tersebut sering ditemukan berbagai jenis hewan melata tersebut.

"Disini udah sering nemuin ular, bahkan pernah ada kobra juga. Udah 4 kali ditemuin. Kayaknya sarangnya dibawah gorong-gorong ini," papar Jamal sambil menunjukkan letak gorong-gorong.

Lokasi tersebut pun mendadak ramai dikunjungi warga sementara pengendara yang melintas pun memperlambat laju kendaraannya karena mereka ingin melihat ular dan telurnya yang diletakkan di pinggir jalan itu.(RMI/HRU)

BISNIS
Bantu UMKM Banten, Akseleran Kucurkan Dana Hingga Rp45 Miliar

Bantu UMKM Banten, Akseleran Kucurkan Dana Hingga Rp45 Miliar

Jumat, 22 November 2019 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Sebagai penyedia layanan financial technology (Fintech) atau pinjaman online berbasis Peer to Peer (P2P) Lending, Akseleran

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous