Connect With Us

Heboh! Ular Sanca & Puluhan Telurnya Gegerkan Pekerja Proyek di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:59

| Dibaca : 42750

Pekerja proyek galian tanah menemukan ular sanca sepanjang 4-5 meter dari dalam gorong-gorong di Tandon Nusaloka, Jalan Raya Ciater, BSD , Serpong Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Para pekerja proyek Tandon Nusaloka, di Jalan Raya Ciater, BSD, Serpong Tangerang Selatan mendadak heboh. Pasalnya salah seorang pekerja kaget saat menemukan ular sanca sepanjang sekitar 5 meter dari dalam gorong-gorong, Selasa (16/10/2018).

Kehebohan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Dia mau ke galian kabel, lalu dia ngeliat ada buntut ular. Lalu kemudian dia teriak dan ditarik rame-rame sama orang proyek," jelas Jamal security proyek kepada Tangerangnews.com.

Pekerja proyek galian tanah menemukan telur ular sanca

Ular yang ditangkap secara beramai-ramai ini pun kemudian berhasil diangkat dari dalam gorong-gorong. Namun, tak hanya ular sepanjang 5 meter tersebut yang berhasil ditangkap, tak jauh dari lokasi, para pekerja proyek juga menemukan sarang ular beserta telur-telurnya.

"Telornya ada 10 bijian. Udah pecah satu. Ini lanangannya (ular jantan) belum ketemu. Pasti lebih gede lagi," tambah Jamal.

Jamal berkisah, bahwa selama pengerjaan proyek tandon Nusa Loka milik Pemkot Tangsel ini, peristiwa ini bukan yang pertama terjadi. Di lokasi tersebut sering ditemukan berbagai jenis hewan melata tersebut.

"Disini udah sering nemuin ular, bahkan pernah ada kobra juga. Udah 4 kali ditemuin. Kayaknya sarangnya dibawah gorong-gorong ini," papar Jamal sambil menunjukkan letak gorong-gorong.

Lokasi tersebut pun mendadak ramai dikunjungi warga sementara pengendara yang melintas pun memperlambat laju kendaraannya karena mereka ingin melihat ular dan telurnya yang diletakkan di pinggir jalan itu.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 31 unit komputer milik SMPN 19 Tangsel di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Tangsel raib digasak maling. Komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot