Connect With Us

Rem Blong, Bus Seruduk 8 Kendaraan di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:22

| Dibaca : 14094

Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Serpong depan Wins Abadi, Serong, Tangsel, Rabu (17/10/2018), sehinga salah satu korban kendaraan mobil Suzuki Ertiga hitam nopol A-1774-XV melewati arus pembatas jalan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong tepatnya depan Wins Abadi, Serong, Tangsel, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut sebuah bus dari PO Dedi Jaya menabrak sejumlah kendaraan di depannya hingga ringsek.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan Bus Dedi Jaya dengan nomor polisi G-1629-FR yang dikendarai Oji Ruslani mulanya melaju dari arah Alam Sutra menuju Kebon Nanas . Namun sesampainya di lokasi, bus yang melaju kencang tersebut malah menabrak beberapa kendaraan di depannya.

"Bus rem Blong dan tidak bisa mengendalikan laju Kendaraan, kendaraan yang ada di depannya ketabrak semua," jelas Lalu.

Adapun kendaraan yang ditabrak diantaranya enam unit mobil masing-masing Suzuki Ertiga nopol A-1774-XV, Suzuki Swift B-1937-EMM, Toyota Camry B-1461-WBC, Honda Freed B-1947-BIF, Toyota Avanza B-2623 -BFW, Suzuki Ertiga B-2385-EFK, dan dua unit sepeda motor, salah satunya Yamaha Mio B-4858-BHU.

Kendaraan yang ditabrak tersebut terpental ke bahu jalan, bahkan ada yang hingga tersangkut di separator. Seluruh kendaraan ringsek di beberapa bagian. Selain itu, pengendaranya juga mengalami luka-luka. "Tapi tidak ada korban jiwa," ujar Lalu.

Kini seluruh korban luka pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendalatkan perawatan medis dan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan pun dievakuasi.(RAZ/HRU)

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda