Connect With Us

Rem Blong, Bus Seruduk 8 Kendaraan di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:22

| Dibaca : 14634

Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Serpong depan Wins Abadi, Serong, Tangsel, Rabu (17/10/2018), sehinga salah satu korban kendaraan mobil Suzuki Ertiga hitam nopol A-1774-XV melewati arus pembatas jalan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong tepatnya depan Wins Abadi, Serong, Tangsel, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut sebuah bus dari PO Dedi Jaya menabrak sejumlah kendaraan di depannya hingga ringsek.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan Bus Dedi Jaya dengan nomor polisi G-1629-FR yang dikendarai Oji Ruslani mulanya melaju dari arah Alam Sutra menuju Kebon Nanas . Namun sesampainya di lokasi, bus yang melaju kencang tersebut malah menabrak beberapa kendaraan di depannya.

"Bus rem Blong dan tidak bisa mengendalikan laju Kendaraan, kendaraan yang ada di depannya ketabrak semua," jelas Lalu.

Adapun kendaraan yang ditabrak diantaranya enam unit mobil masing-masing Suzuki Ertiga nopol A-1774-XV, Suzuki Swift B-1937-EMM, Toyota Camry B-1461-WBC, Honda Freed B-1947-BIF, Toyota Avanza B-2623 -BFW, Suzuki Ertiga B-2385-EFK, dan dua unit sepeda motor, salah satunya Yamaha Mio B-4858-BHU.

Kendaraan yang ditabrak tersebut terpental ke bahu jalan, bahkan ada yang hingga tersangkut di separator. Seluruh kendaraan ringsek di beberapa bagian. Selain itu, pengendaranya juga mengalami luka-luka. "Tapi tidak ada korban jiwa," ujar Lalu.

Kini seluruh korban luka pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendalatkan perawatan medis dan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan pun dievakuasi.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Senin, 18 Maret 2019 | 18:00

aTANGERANGNEWS.com-Sidang lanjutan kasus dugaan pencaplokan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Desa Laksana, Sungai Turi, Pakuhaji, dengan terdakwa Tjen Jung Sen, 66, kembali digelar, Senin (18/3/2019).

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby