Connect With Us

Rem Blong, Bus Seruduk 8 Kendaraan di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:22

| Dibaca : 14863

Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Serpong depan Wins Abadi, Serong, Tangsel, Rabu (17/10/2018), sehinga salah satu korban kendaraan mobil Suzuki Ertiga hitam nopol A-1774-XV melewati arus pembatas jalan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong tepatnya depan Wins Abadi, Serong, Tangsel, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut sebuah bus dari PO Dedi Jaya menabrak sejumlah kendaraan di depannya hingga ringsek.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan Bus Dedi Jaya dengan nomor polisi G-1629-FR yang dikendarai Oji Ruslani mulanya melaju dari arah Alam Sutra menuju Kebon Nanas . Namun sesampainya di lokasi, bus yang melaju kencang tersebut malah menabrak beberapa kendaraan di depannya.

"Bus rem Blong dan tidak bisa mengendalikan laju Kendaraan, kendaraan yang ada di depannya ketabrak semua," jelas Lalu.

Adapun kendaraan yang ditabrak diantaranya enam unit mobil masing-masing Suzuki Ertiga nopol A-1774-XV, Suzuki Swift B-1937-EMM, Toyota Camry B-1461-WBC, Honda Freed B-1947-BIF, Toyota Avanza B-2623 -BFW, Suzuki Ertiga B-2385-EFK, dan dua unit sepeda motor, salah satunya Yamaha Mio B-4858-BHU.

Kendaraan yang ditabrak tersebut terpental ke bahu jalan, bahkan ada yang hingga tersangkut di separator. Seluruh kendaraan ringsek di beberapa bagian. Selain itu, pengendaranya juga mengalami luka-luka. "Tapi tidak ada korban jiwa," ujar Lalu.

Kini seluruh korban luka pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendalatkan perawatan medis dan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan pun dievakuasi.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Tingkatkan SDM, UMT & Universitas Asal Malaysia Teken Mou

Tingkatkan SDM, UMT & Universitas Asal Malaysia Teken Mou

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com–Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) teken momerandum of understanding (Mou) dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt