Connect With Us

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 2550

Para anggota kepolisian berjaga disekitar Kantor Mapolsek Cisauk untuk mengamankan pendemo yang melakukan aksi demontrasi, Kamis (18/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018), lantaran menahan salah satu warga karena diduga menghakimi pencuri. 

Usai melakukan mediasi dengan perwakilan pendemo, Wakapolres pun mengatakan akan menindak tegas dugaan pelanggaran prosedur yang dilakukan oleh personelnya, terhadap proses hukum warga berinisal M tersebut.

"Saya janji ke mereka akan kita luruskan kalau ada pelanggaran dari anggota, akan kita tindak," jelas Kompol Arman.

Arman pun berjanji akan mencarikan jalan keluar terbaik penyelesaian konflik antar warga ini agar tidak menimbulkan efek yang berkepanjangan di tengah masyarakat.

"Yang paling penting konflik tersebut akan kita carikan jalan supaya tidak ada ekses berkelanjutan. Dan antara mereka akan damai dan tidak ada dendam antar keluarga mereka," sebut Arman.

Dirinya pun menyebut saat ini penahanan terhadap M telah ditangguhkan oleh pihak kepolisian dari laporan A yang mengaku dihakimi pasca kepergok mencuri ikan.

"Kasusnya berawal ketika A masuk empang milik M, lalu kepergok oleh M dan diketok kepalanya hingga berdarah. Si A infonya pulang balik lagi membawa parang dan pacul. Setelah itu membuat laporan polisi terhadap saudara M. Dia sempet ditahan dan saat ini sudah ditangguhkan," jelas Kompol Arman.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Senin, 24 Juni 2019 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang mengamankan 26 orang warga negara asing (WNA) yang tinggal di sejumlah apartemen di Tangerang. Para WNA diduga kesehariannya melakukan penipuan dengan modus online.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt