Connect With Us

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 2486

Para anggota kepolisian berjaga disekitar Kantor Mapolsek Cisauk untuk mengamankan pendemo yang melakukan aksi demontrasi, Kamis (18/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018), lantaran menahan salah satu warga karena diduga menghakimi pencuri. 

Usai melakukan mediasi dengan perwakilan pendemo, Wakapolres pun mengatakan akan menindak tegas dugaan pelanggaran prosedur yang dilakukan oleh personelnya, terhadap proses hukum warga berinisal M tersebut.

"Saya janji ke mereka akan kita luruskan kalau ada pelanggaran dari anggota, akan kita tindak," jelas Kompol Arman.

Arman pun berjanji akan mencarikan jalan keluar terbaik penyelesaian konflik antar warga ini agar tidak menimbulkan efek yang berkepanjangan di tengah masyarakat.

"Yang paling penting konflik tersebut akan kita carikan jalan supaya tidak ada ekses berkelanjutan. Dan antara mereka akan damai dan tidak ada dendam antar keluarga mereka," sebut Arman.

Dirinya pun menyebut saat ini penahanan terhadap M telah ditangguhkan oleh pihak kepolisian dari laporan A yang mengaku dihakimi pasca kepergok mencuri ikan.

"Kasusnya berawal ketika A masuk empang milik M, lalu kepergok oleh M dan diketok kepalanya hingga berdarah. Si A infonya pulang balik lagi membawa parang dan pacul. Setelah itu membuat laporan polisi terhadap saudara M. Dia sempet ditahan dan saat ini sudah ditangguhkan," jelas Kompol Arman.(RAZ/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

KAB. TANGERANG
Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ribuan aparat keamanan gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang. Personel

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby