Connect With Us

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Yudi Adiyatna | Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 2300

Para anggota kepolisian berjaga disekitar Kantor Mapolsek Cisauk untuk mengamankan pendemo yang melakukan aksi demontrasi, Kamis (18/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018), lantaran menahan salah satu warga karena diduga menghakimi pencuri. 

Usai melakukan mediasi dengan perwakilan pendemo, Wakapolres pun mengatakan akan menindak tegas dugaan pelanggaran prosedur yang dilakukan oleh personelnya, terhadap proses hukum warga berinisal M tersebut.

"Saya janji ke mereka akan kita luruskan kalau ada pelanggaran dari anggota, akan kita tindak," jelas Kompol Arman.

Arman pun berjanji akan mencarikan jalan keluar terbaik penyelesaian konflik antar warga ini agar tidak menimbulkan efek yang berkepanjangan di tengah masyarakat.

"Yang paling penting konflik tersebut akan kita carikan jalan supaya tidak ada ekses berkelanjutan. Dan antara mereka akan damai dan tidak ada dendam antar keluarga mereka," sebut Arman.

Dirinya pun menyebut saat ini penahanan terhadap M telah ditangguhkan oleh pihak kepolisian dari laporan A yang mengaku dihakimi pasca kepergok mencuri ikan.

"Kasusnya berawal ketika A masuk empang milik M, lalu kepergok oleh M dan diketok kepalanya hingga berdarah. Si A infonya pulang balik lagi membawa parang dan pacul. Setelah itu membuat laporan polisi terhadap saudara M. Dia sempet ditahan dan saat ini sudah ditangguhkan," jelas Kompol Arman.(RAZ/RGI)

TANGSEL
31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 31 unit komputer milik SMPN 19 Tangsel di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Tangsel raib digasak maling. Komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot