Connect With Us

Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:43

| Dibaca : 6328

Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018). 

Dalam kunjungannya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini mengunjungi Pasar Jombang, Ciputat, Tangsel.

Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman, Sandi yang tiba di lokasi sekitar pukul 14.45 WIB.

sandi

Sandi yang mengenakan atasan baju koko berwarna putih itu langsung mengunjungi salah satu pedagang buah di dalam pasar dan sempat berbincang-bincang. Tak hanya itu, Sandi juga membeli beberapa kilogram buah di kios tersebut.

"Alhamdulilah tadi pak Sandi beli jeruk di warung saya 2 kilo. Ngasih uangnya seratus ribu tapi dikasih kembalian engga mau," terang Sigit, pedagang buah yang dikunjungi Sandi.

Kemudian, Sandi menemui beberapa sopir angkutan umum (angkot) yang menunggunya di depan Stasiun Jombang. Mengenakan jas hujan berwarna transparan, Sandi berjalan dibawah rintik hujan dan menerima aspirasi para pengemudi angkot yang mengeluh kepadanya terkait maraknya transportasi online yang berdampak pada berkurangnya pendapatan mereka.

"Kami menyerahkan rekomendasi untuk perbaikan-perbaikan angkutan umum di Tangsel ke Pak Sandi. Agar kelak ketika beliau terpilih bisa dibenahi," tutur Alfian kordinator sopir angkot di lokasi tersebut.

Hujan yang semakin deras pun membuat Sandi kemudian bergeser ke sebuah pelataran parkiran motor untuk berteduh. Di lokasi inu, Sandi dikerubungi emak-emak yang meminta selfie. Sandi pun dengan santai menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang menghampirinya.

"Kami harus bekerja lebih keras lagi. Dan sekarang dibeberapa daerah kami sudah diterima seperti ini (ramai). Ini organik, dan ini menggulung seperti apa yang terjadi di DKI (saat Pilkada). Kami meyakini kalau kami bisa menyentuh hati dan pikiran masyarakat diseluruh wilayah, bahwa kita bisa menghadirkan solusi untuk mengambil alih kendali ekonomi, kita perbaiki ekonomi kita," beber Sandi.(RMI/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden