Connect With Us

Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:43

Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman saat melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018). 

Dalam kunjungannya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini mengunjungi Pasar Jombang, Ciputat, Tangsel.

Didampingi Presiden PKS Sohibul Iman, Sandi yang tiba di lokasi sekitar pukul 14.45 WIB.

sandi

Sandi yang mengenakan atasan baju koko berwarna putih itu langsung mengunjungi salah satu pedagang buah di dalam pasar dan sempat berbincang-bincang. Tak hanya itu, Sandi juga membeli beberapa kilogram buah di kios tersebut.

"Alhamdulilah tadi pak Sandi beli jeruk di warung saya 2 kilo. Ngasih uangnya seratus ribu tapi dikasih kembalian engga mau," terang Sigit, pedagang buah yang dikunjungi Sandi.

Kemudian, Sandi menemui beberapa sopir angkutan umum (angkot) yang menunggunya di depan Stasiun Jombang. Mengenakan jas hujan berwarna transparan, Sandi berjalan dibawah rintik hujan dan menerima aspirasi para pengemudi angkot yang mengeluh kepadanya terkait maraknya transportasi online yang berdampak pada berkurangnya pendapatan mereka.

"Kami menyerahkan rekomendasi untuk perbaikan-perbaikan angkutan umum di Tangsel ke Pak Sandi. Agar kelak ketika beliau terpilih bisa dibenahi," tutur Alfian kordinator sopir angkot di lokasi tersebut.

Hujan yang semakin deras pun membuat Sandi kemudian bergeser ke sebuah pelataran parkiran motor untuk berteduh. Di lokasi inu, Sandi dikerubungi emak-emak yang meminta selfie. Sandi pun dengan santai menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang menghampirinya.

"Kami harus bekerja lebih keras lagi. Dan sekarang dibeberapa daerah kami sudah diterima seperti ini (ramai). Ini organik, dan ini menggulung seperti apa yang terjadi di DKI (saat Pilkada). Kami meyakini kalau kami bisa menyentuh hati dan pikiran masyarakat diseluruh wilayah, bahwa kita bisa menghadirkan solusi untuk mengambil alih kendali ekonomi, kita perbaiki ekonomi kita," beber Sandi.(RMI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill