Connect With Us

Peringati Hari Santri, Airin Imbau Santri Ikuti Perkembangan Zaman

Yudi Adiyatna | Senin, 22 Oktober 2018 | 17:00

| Dibaca : 532

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memimpin apel akbar yang diikuti Sekitar 3.000 peserta, di Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Santri di Tangerang Selatan (Tangsel) dipusatkan di Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018).

Sekitar 3.000 peserta mengikuti apel akbar yang dipimpin Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Hadir juga Dandim 0506 Letkol (Inf) Faisol, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kepala Kemenag Tangsel Ustad Abdul Rojak dan perwakilan ormas-ormas Islam di Tangsel.

Dalam sambutannya, Airin mengatakan di era millenial ini, para santri harus melaksanakan apa yang sudah diajarkan di dalam pesantren, dan memberikan pengaruh baik untuk lingkungan disekitarnya.

"Dengan era milenial ini, santri yang memahami apa yang diajarkan di pondok pesantren, mengerti dan melaksanakan di kehidupan sehari-hari, dan menjadi influence (pengaruh) atau menjadi inspirasi buat teman-teman di lingkungannya, jadi contoh teladan," papar orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Selain berpesan untuk melaksanakan yang sudah diajarkan di pesantren, Airin Rachmi Diany juga mengharapkan para santri bisa tetap mengikuti perkembangan zaman.

"Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018. Jadilah generasi muda yang mengikuti perkembangan zaman yang terus meningkatkan keimanan dan juga keislamannya," tutur Airin.(MRI/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang