Connect With Us

Peringati Hari Santri, Airin Imbau Santri Ikuti Perkembangan Zaman

Yudi Adiyatna | Senin, 22 Oktober 2018 | 17:00

| Dibaca : 323

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memimpin apel akbar yang diikuti Sekitar 3.000 peserta, di Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Santri di Tangerang Selatan (Tangsel) dipusatkan di Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018).

Sekitar 3.000 peserta mengikuti apel akbar yang dipimpin Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Hadir juga Dandim 0506 Letkol (Inf) Faisol, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kepala Kemenag Tangsel Ustad Abdul Rojak dan perwakilan ormas-ormas Islam di Tangsel.

Dalam sambutannya, Airin mengatakan di era millenial ini, para santri harus melaksanakan apa yang sudah diajarkan di dalam pesantren, dan memberikan pengaruh baik untuk lingkungan disekitarnya.

"Dengan era milenial ini, santri yang memahami apa yang diajarkan di pondok pesantren, mengerti dan melaksanakan di kehidupan sehari-hari, dan menjadi influence (pengaruh) atau menjadi inspirasi buat teman-teman di lingkungannya, jadi contoh teladan," papar orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Selain berpesan untuk melaksanakan yang sudah diajarkan di pesantren, Airin Rachmi Diany juga mengharapkan para santri bisa tetap mengikuti perkembangan zaman.

"Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018. Jadilah generasi muda yang mengikuti perkembangan zaman yang terus meningkatkan keimanan dan juga keislamannya," tutur Airin.(MRI/RGI)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot