Connect With Us

HUT Tangsel ke-10 Bertabur Artis, Ini Rangkaiannya

Advertorial | Minggu, 28 Oktober 2018 | 17:00

Kegiatan konperensi pers Hut Tangsel ke-10 yang digelar di Mall Teraskota,BSD, Minggu (28/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Memasuki satu dekade Kota Tangerang Selatan, berbagai kegiatan akan memeriahkan rangkaian HUT kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini. Tidak hanya kegiatan yang melibatkan masyarakat, tapi juga hiburan dari musisi dan artis ibu kota.

Wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengatakan, sejumlah kegiatan menyemarakkan HUT Tangsel yang akan digelar selama satu bulan penuh. Mulai tanggal 1 November hingga puncaknya 26 November nanti, diharapkan melibatkan banyak partisipasi aktif masyarakat untuk sama-sama memeriahkan hari jadi lahirnya kota ini.

"Kita berharap rangkaian kegiatan ulang tahun tidak hanya kegiatan seremoni saja, tapi ada dampak positif multiplier effect yang mendorong kolaborasi bersama. Kita mendorong masyarakat ikut terlibat dan mencintai kotanya dengan merayakan HUT Tangsel secara bersama-sama," ucap Airin saat menggelar Konferensi Pers HUT Tangsel ke-10 di Mall Teraskota, BSD, Minggu (28/10/2018).

Adapun para artis dan musisi yang menghibur masyarakat nanti seperti Foutwenty (10 November), Kahitna (23 November), Anji (24 November), Deny Darco (26 November), Ari Untung (26 November), Judika (26 November), Jazz (26 November).

Sementara Kegiatan lainnya seperti Great Sale Pusat Pebelanjaan yang akan berlangsung (1-30 Nobember), Pasar Rakyat ITC (6 Oktober-6 November), Festival Nusa Loka (3-4 November), Lomba burung Lapangan Sunburt (18 November),Turnament Golf lokasi Damai Indah Golf BSD, Tangsel Sport Festival di Puspiptek (10 November).

Pegelaran Wayang AMUNG di Sunburt (11 November), Ngebatik Rekor Muri 7000 meter, Festival Ondel-Ondel di Car Free Day Bintaro (11November),Pameran Pembangunan (23-26 November), Pameran Fotografi (25 November) Upacara dan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hut Tangsel (26 November), Harry Darsono launching Batik Neo Tangsel. 

Untuk Tausiyah oleh Emha Ainun Nadzjib atau Cak Nun pada 25 November dan Musik Religius Opick (25 November).(ADV) 

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill