Connect With Us

Co-Pilot Pesawat Lion JT 610 Warga Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 8128

Kondisi rumah Co Pilot Lion Air JT 610 di Komplek Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F 19,Ciater,Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Harvino Co-Pilot pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan utara Karawang, Jawa Barat tercatat sebagai warga Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F19, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

"Iya benar warga kita di sini. Saya dapat kabar tadi pagi dari salah seorang kru Lion yang tinggal juga di sini," ucap ketua RW 016, Raymon Yurikho saat ditemui Tangerangnews.com disekitar kediaman Harvino. 

Raymon mengatakan dari informasi yang diperolehnya diketahui jika Harvino yang tinggal di rumah bersama dengan seorang istri dan 3 orang anaknya itu mendapat jadwal terbang pagi ini ke wilayah lain.

"Awalnya katanya schedulenya dia mau terbang ke Malang, tapi akhirnya ke Pangkal Pinang. Saya juga enggak tahu lah kenapa," ujarnya.

Sementara itu, menurut keterangan security komplek perumahan, Yoka, Harvino diketahui subuh tadi berangkat dari rumahnya menuju Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan mobil jemputan dari Lion Air.

"Dia biasanya berangkat pakai jemputan, tadi subuh info dari yang jaga malam dia berangkat dijemput juga," ujarnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden