Connect With Us

Co-Pilot Pesawat Lion JT 610 Warga Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 8287

Kondisi rumah Co Pilot Lion Air JT 610 di Komplek Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F 19,Ciater,Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Harvino Co-Pilot pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan utara Karawang, Jawa Barat tercatat sebagai warga Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F19, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

"Iya benar warga kita di sini. Saya dapat kabar tadi pagi dari salah seorang kru Lion yang tinggal juga di sini," ucap ketua RW 016, Raymon Yurikho saat ditemui Tangerangnews.com disekitar kediaman Harvino. 

Raymon mengatakan dari informasi yang diperolehnya diketahui jika Harvino yang tinggal di rumah bersama dengan seorang istri dan 3 orang anaknya itu mendapat jadwal terbang pagi ini ke wilayah lain.

"Awalnya katanya schedulenya dia mau terbang ke Malang, tapi akhirnya ke Pangkal Pinang. Saya juga enggak tahu lah kenapa," ujarnya.

Sementara itu, menurut keterangan security komplek perumahan, Yoka, Harvino diketahui subuh tadi berangkat dari rumahnya menuju Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan mobil jemputan dari Lion Air.

"Dia biasanya berangkat pakai jemputan, tadi subuh info dari yang jaga malam dia berangkat dijemput juga," ujarnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
HUT ke-74 RI, Warga Tangerang Deklarasi Merdeka dari Sampah

HUT ke-74 RI, Warga Tangerang Deklarasi Merdeka dari Sampah

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 21:07

TANGERANGNEWS.com—Beragam cara dilakukan warga Tangerang untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt