Connect With Us

Co-Pilot Pesawat Lion JT 610 Warga Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 14:00

| Dibaca : 8202

Kondisi rumah Co Pilot Lion Air JT 610 di Komplek Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F 19,Ciater,Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Harvino Co-Pilot pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan utara Karawang, Jawa Barat tercatat sebagai warga Perumahan Serpong Green Park 2 Blok F19, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

"Iya benar warga kita di sini. Saya dapat kabar tadi pagi dari salah seorang kru Lion yang tinggal juga di sini," ucap ketua RW 016, Raymon Yurikho saat ditemui Tangerangnews.com disekitar kediaman Harvino. 

Raymon mengatakan dari informasi yang diperolehnya diketahui jika Harvino yang tinggal di rumah bersama dengan seorang istri dan 3 orang anaknya itu mendapat jadwal terbang pagi ini ke wilayah lain.

"Awalnya katanya schedulenya dia mau terbang ke Malang, tapi akhirnya ke Pangkal Pinang. Saya juga enggak tahu lah kenapa," ujarnya.

Sementara itu, menurut keterangan security komplek perumahan, Yoka, Harvino diketahui subuh tadi berangkat dari rumahnya menuju Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan mobil jemputan dari Lion Air.

"Dia biasanya berangkat pakai jemputan, tadi subuh info dari yang jaga malam dia berangkat dijemput juga," ujarnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby