Connect With Us

Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 : Kakak Saya Harusnya Tidak Terbang

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:12

| Dibaca : 54321

Adik co pilot Lion Air JT 610 saat menunjukkan foto keluarga Harvino di rumahnya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 Harvino, Vinni Wulandari mengungkapkan jika sang kakak seharusnya hari ini tidak menerbangkan pesawat, lantaran yang bersangkutan baru saja melakukan medical check up. 

"Dia itu seharusnya enggak terbang. Dia kan habis medcek. Giginya bolong baru ditambal. Tapi enggak tahu ini kenapa terbang," jelas Vinni di kediaman Harvino, Komplek Serpong Green Park 2 Ciater, Serpong, Tangsel, Senin (29/10/2018).

Vinni yang shock mendapat kabar pertama kali dari rekannya itu pun kemudian langsung menghubungi kakak iparnya (Istri Harvino) untuk menanyakan kebenaran kabar sang Kakak yang berangkat menerbangkan pesawat.

"Aku tanya ke Mbak Nia (istri korban) kenapa Vino terbang? Katanya vino udah dari kemarin terbang. Kemarin baru pulang dari Malang dan udah bener sih tadi pagi ke pangkal pinang," tutur Vinni.

Dia dan keluarga berharap agar ada mukjizat dari sang Kuasa terhadap keberadaan kakaknya dan seluruh penumpang di dalam pesawat nahas yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat tersebut.

"Saya masih berharap ada keajaiban. Karena kan belum ditemukan apa-apa. Saya masih berharap kakak saya selamat," ucapnya haru.(RAZ/HRU)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot