Connect With Us

Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 : Kakak Saya Harusnya Tidak Terbang

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:12

| Dibaca : 54373

Adik co pilot Lion Air JT 610 saat menunjukkan foto keluarga Harvino di rumahnya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 Harvino, Vinni Wulandari mengungkapkan jika sang kakak seharusnya hari ini tidak menerbangkan pesawat, lantaran yang bersangkutan baru saja melakukan medical check up. 

"Dia itu seharusnya enggak terbang. Dia kan habis medcek. Giginya bolong baru ditambal. Tapi enggak tahu ini kenapa terbang," jelas Vinni di kediaman Harvino, Komplek Serpong Green Park 2 Ciater, Serpong, Tangsel, Senin (29/10/2018).

Vinni yang shock mendapat kabar pertama kali dari rekannya itu pun kemudian langsung menghubungi kakak iparnya (Istri Harvino) untuk menanyakan kebenaran kabar sang Kakak yang berangkat menerbangkan pesawat.

"Aku tanya ke Mbak Nia (istri korban) kenapa Vino terbang? Katanya vino udah dari kemarin terbang. Kemarin baru pulang dari Malang dan udah bener sih tadi pagi ke pangkal pinang," tutur Vinni.

Dia dan keluarga berharap agar ada mukjizat dari sang Kuasa terhadap keberadaan kakaknya dan seluruh penumpang di dalam pesawat nahas yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat tersebut.

"Saya masih berharap ada keajaiban. Karena kan belum ditemukan apa-apa. Saya masih berharap kakak saya selamat," ucapnya haru.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Gondrong tepatnya di sepanjang Jalan KH Mansyur, Cipondoh, Kota Tangerang kerap dilanda kemacetan. Kemacetan

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

TANGSEL
Sebelum Tewas Terpanggang, Korban Kebakaran di Pamulang Katakan Ini

Sebelum Tewas Terpanggang, Korban Kebakaran di Pamulang Katakan Ini

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Nurul Huda, 21, korban menghembuskan nafas terakhirnya karena turut terbakar saat dua gudang dekorasi di Jalan Surya

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby