Connect With Us

Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 : Kakak Saya Harusnya Tidak Terbang

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:12

| Dibaca : 54441

Adik co pilot Lion Air JT 610 saat menunjukkan foto keluarga Harvino di rumahnya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 Harvino, Vinni Wulandari mengungkapkan jika sang kakak seharusnya hari ini tidak menerbangkan pesawat, lantaran yang bersangkutan baru saja melakukan medical check up. 

"Dia itu seharusnya enggak terbang. Dia kan habis medcek. Giginya bolong baru ditambal. Tapi enggak tahu ini kenapa terbang," jelas Vinni di kediaman Harvino, Komplek Serpong Green Park 2 Ciater, Serpong, Tangsel, Senin (29/10/2018).

Vinni yang shock mendapat kabar pertama kali dari rekannya itu pun kemudian langsung menghubungi kakak iparnya (Istri Harvino) untuk menanyakan kebenaran kabar sang Kakak yang berangkat menerbangkan pesawat.

"Aku tanya ke Mbak Nia (istri korban) kenapa Vino terbang? Katanya vino udah dari kemarin terbang. Kemarin baru pulang dari Malang dan udah bener sih tadi pagi ke pangkal pinang," tutur Vinni.

Dia dan keluarga berharap agar ada mukjizat dari sang Kuasa terhadap keberadaan kakaknya dan seluruh penumpang di dalam pesawat nahas yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat tersebut.

"Saya masih berharap ada keajaiban. Karena kan belum ditemukan apa-apa. Saya masih berharap kakak saya selamat," ucapnya haru.(RAZ/HRU)

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)