Connect With Us

Warga Gelar Doa Bersama di Rumah Co-Pilot Harvino

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 21:10

| Dibaca : 1239

Suasana pengajian warga di kediaman Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, Senin (29/10/2018) malam, untuk mendoakan bagi keselamatan dan kebaikannya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga kompleks perumahan Serpong Green Park 2, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan menggelar doa bersama bagi keselamatan dan kebaikan untuk salah seorang warga mereka yakni Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, Senin (29/10/2018) malam.

Doa bersama itu digelar mulai pukul 19.30 WIB di kediaman Hervino yang diketahui Co-Pilot pesawat Lion Air yang jatuh tadi pagi di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Kita berharap doa dari ibu dan bapak agar pak Vino bisa kembali hadir di tengah-tengah kita bersama," ujar Ustad Abid yang memimpin doa bersama itu.

Suasana khusyuk begitu pun sangat terasa saat jamaah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran serta doa yang dipanjatkan mengharapkan keselamatan dan kebaikan bagi ayah dari tiga orang anak tersebut.

Sementara itu, Eddy Fadil Rahman yang mewakili pihak keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada para tamu yang hadir. Ia pun mengharapkan kepada jamaah untuk membuka pintu maaf untuk setiap kesalahan serta kesalahan yang pernah diperbuat oleh Harvino, serta mohon didoakan untuk keselamatannya Co-Pilot yang baru dua tahun bergabung dengan Lion Air itu.

"Dengan segala kerendahan hati, kepada bapak-bapak ibu-ibu, hadirin kami memohonkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Ketahuilah tetangga adalah saudara-saudara terdekat kami," ucap Eddy.

Pihak keluarga pun hingga kini masih terus berharap agar segera mendapat informasi kepastian terkait keberadaanya anak kedua dari tiga bersaudara tersebut.

"Semoga yang terbaik untuk Harvino. Kalau benar dipanggil Allah semoga khusnul khotimah," tambahnya penuh haru.

Di kompleks perumahan Serpong Green Park 2 ini diketahui terdapat 180 Kepala Keluarga dan beberapa diantaranya merupakan pegawai maskapai Lion Air.(RAZ/HRU)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden