Connect With Us

Warga Gelar Doa Bersama di Rumah Co-Pilot Harvino

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 21:10

| Dibaca : 1289

Suasana pengajian warga di kediaman Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, Senin (29/10/2018) malam, untuk mendoakan bagi keselamatan dan kebaikannya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga kompleks perumahan Serpong Green Park 2, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan menggelar doa bersama bagi keselamatan dan kebaikan untuk salah seorang warga mereka yakni Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, Senin (29/10/2018) malam.

Doa bersama itu digelar mulai pukul 19.30 WIB di kediaman Hervino yang diketahui Co-Pilot pesawat Lion Air yang jatuh tadi pagi di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Kita berharap doa dari ibu dan bapak agar pak Vino bisa kembali hadir di tengah-tengah kita bersama," ujar Ustad Abid yang memimpin doa bersama itu.

Suasana khusyuk begitu pun sangat terasa saat jamaah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran serta doa yang dipanjatkan mengharapkan keselamatan dan kebaikan bagi ayah dari tiga orang anak tersebut.

Sementara itu, Eddy Fadil Rahman yang mewakili pihak keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada para tamu yang hadir. Ia pun mengharapkan kepada jamaah untuk membuka pintu maaf untuk setiap kesalahan serta kesalahan yang pernah diperbuat oleh Harvino, serta mohon didoakan untuk keselamatannya Co-Pilot yang baru dua tahun bergabung dengan Lion Air itu.

"Dengan segala kerendahan hati, kepada bapak-bapak ibu-ibu, hadirin kami memohonkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Ketahuilah tetangga adalah saudara-saudara terdekat kami," ucap Eddy.

Pihak keluarga pun hingga kini masih terus berharap agar segera mendapat informasi kepastian terkait keberadaanya anak kedua dari tiga bersaudara tersebut.

"Semoga yang terbaik untuk Harvino. Kalau benar dipanggil Allah semoga khusnul khotimah," tambahnya penuh haru.

Di kompleks perumahan Serpong Green Park 2 ini diketahui terdapat 180 Kepala Keluarga dan beberapa diantaranya merupakan pegawai maskapai Lion Air.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KOTA TANGERANG
Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Jumat, 18 Januari 2019 | 08:35

TANGERANGNEWS.com-Debat perdana pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 digelar malam ini, Kamis (17/1/2019).

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot