Connect With Us

Warga Gelar Doa Bersama di Rumah Co-Pilot Harvino

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 21:10

Suasana pengajian warga di kediaman Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, Senin (29/10/2018) malam, untuk mendoakan bagi keselamatan dan kebaikannya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga kompleks perumahan Serpong Green Park 2, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan menggelar doa bersama bagi keselamatan dan kebaikan untuk salah seorang warga mereka yakni Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, Senin (29/10/2018) malam.

Doa bersama itu digelar mulai pukul 19.30 WIB di kediaman Hervino yang diketahui Co-Pilot pesawat Lion Air yang jatuh tadi pagi di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Kita berharap doa dari ibu dan bapak agar pak Vino bisa kembali hadir di tengah-tengah kita bersama," ujar Ustad Abid yang memimpin doa bersama itu.

Suasana khusyuk begitu pun sangat terasa saat jamaah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran serta doa yang dipanjatkan mengharapkan keselamatan dan kebaikan bagi ayah dari tiga orang anak tersebut.

Sementara itu, Eddy Fadil Rahman yang mewakili pihak keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada para tamu yang hadir. Ia pun mengharapkan kepada jamaah untuk membuka pintu maaf untuk setiap kesalahan serta kesalahan yang pernah diperbuat oleh Harvino, serta mohon didoakan untuk keselamatannya Co-Pilot yang baru dua tahun bergabung dengan Lion Air itu.

"Dengan segala kerendahan hati, kepada bapak-bapak ibu-ibu, hadirin kami memohonkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Ketahuilah tetangga adalah saudara-saudara terdekat kami," ucap Eddy.

Pihak keluarga pun hingga kini masih terus berharap agar segera mendapat informasi kepastian terkait keberadaanya anak kedua dari tiga bersaudara tersebut.

"Semoga yang terbaik untuk Harvino. Kalau benar dipanggil Allah semoga khusnul khotimah," tambahnya penuh haru.

Di kompleks perumahan Serpong Green Park 2 ini diketahui terdapat 180 Kepala Keluarga dan beberapa diantaranya merupakan pegawai maskapai Lion Air.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill