Connect With Us

Dispar Tangsel Bantah Ada Pemilihan King & Queen di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 21:31

Pertemuan antara Dinas Pariwisata Tangsel bersama, Satpol PP Tangsel serta Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) dengan pihak Grand Charly BSD Junction, untuk membahas isu yang viral bahwa akan adanya kegiatan pemilihan King dan Queen di wilayah tersebut. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pariwisata bersama dengan Satpol PP Tangsel serta Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) Tangsel melakukan pengecekan terkait informasi beredar bahwa kegiatan pelaksanaan pemilihan King dan Queen di Grand Charly BSD Junction, Senin (29/10/2018).

“Kami sudah melakukan pengecekan ke Grand Charly BSD Junction, ternyata acara tersebut belum terkonfirmasi ke pihak ITC maupun BSD Junction dan Charly Karaoke. Kami meminta klarifikasi tertulis dari karaoke Charly dan ITC terkait informasi yang beredar di media sosial dan lainnya,”ujar Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Judianto.

Judianto mengatakan pihaknya menolak segala bentuk aktivitas yang mengarah kepada hal-hal yang bertentangan dengan aturan serta norma sosial di masyarakat Tangsel. “Pihak Charly pun telah membuat klarifikasi tertulis akan pelaksanaan yang akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang tersebut,” jelasnya.

Asisten Manager Grand Charly BSD Junction Andriana menyatakan, tidak benar adanya acara pemilihan King dan Queen se-Tangerang yang rencananya diadakan pada 31 Oktober. 

“Jadi waktu itu ada tamu yang dateng melihat room dan tanya harga room, waktu itu hanya bilang ada acara ulang tahun, sampai saat ini tidak ada down payment ataupun pembicaraan untuk kepastian acara ulang tahun pada 31 Oktober, Kami sebagai pihak Charly merasa kaget dan kecolongan atas beredarnya undangan tersebut, dan kami merasa dirugikan atas beredarnya informasi tersebut,” bebernya.

Lanjutnya, dirinya menyatakan pula bahwa pihak Charly akan menolak dan menjamin bahwa pelaksanaan tersebut tidak akan terjadi di Charly. 

“Kami pastikan kegiatan tersebut tidak akan berlangsung di Charly,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, rencana penyelenggaraan acara tersebut menjadi perbincangan warga di group Whatsapp warga Tangsel.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill