Connect With Us

"Name Tag" Co-Pilot Harvino Ditemukan, Keluarga Berangkat Ke RS Polri

Yudi Adiyatna | Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:06

| Dibaca : 13497

Suasana pengajian warga di kediaman Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, untuk mendoakan sang almarhum. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah name tag dan logbook yang bertuliskan nama Co-Pilot Pesawat Lion Air JT- 610, Harvino berhasil ditemukan tim Basarnas dari perairan Kerawang, Jawa Barat di lokasi pesawat nahas tersebut jatuh, Senin (29/10/2018) kemarin.

Penemuan dua benda tersebut membuat keluarga Kapten Harvino yang tinggal di Kompleks Serpong Green Park 2 Blok F 19, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan berangkat menuju RS Polri Kramajati, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 15.30 WIB

Vinni Wulandari, adik dari Co-Pilot Harvino, menduga ada temuan jasad kakaknya sehingga ada pemanggilan tersebut. Temuan dua benda dan pemanggilan itu menguatkan dugaan jika jasad Harvino telah ditemukan.

"Kalau yang jasad sih, memang tadi ada panggilan dari rumah sakit. Baru mau ke sana, feeling saya sih iya, jasadnya ditemukan," katanya.

Keluarga pun kemudian sempat berunding menentukan siapakah yang akan berangkat ke RS Polri Kramat Jati guna melakukan pemeriksaan secara fisik maupun diambil sampel untuk dilakukan tes DNA.

"Iya tadi istrinya, anaknya dan keluarga lainnya dipanggil ke RS Polri, makanya sekarang saya yang disini diminta mewakili keluarga," ujar tetangga keluarga tersebut di kediaman Harvino.

Pantauan Tangerangnews.com dikediaman korban, nampak beberapa karangan bunga sudah mulai berdatangan berisi ucapan belasungkawa atas meninggalnya pilot yang memiliki tiga orang anak tersebut.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Gondrong tepatnya di sepanjang Jalan KH Mansyur, Cipondoh, Kota Tangerang kerap dilanda kemacetan. Kemacetan

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby