Connect With Us

"Name Tag" Co-Pilot Harvino Ditemukan, Keluarga Berangkat Ke RS Polri

Yudi Adiyatna | Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:06

| Dibaca : 13625

Suasana pengajian warga di kediaman Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, untuk mendoakan sang almarhum. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah name tag dan logbook yang bertuliskan nama Co-Pilot Pesawat Lion Air JT- 610, Harvino berhasil ditemukan tim Basarnas dari perairan Kerawang, Jawa Barat di lokasi pesawat nahas tersebut jatuh, Senin (29/10/2018) kemarin.

Penemuan dua benda tersebut membuat keluarga Kapten Harvino yang tinggal di Kompleks Serpong Green Park 2 Blok F 19, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan berangkat menuju RS Polri Kramajati, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 15.30 WIB

Vinni Wulandari, adik dari Co-Pilot Harvino, menduga ada temuan jasad kakaknya sehingga ada pemanggilan tersebut. Temuan dua benda dan pemanggilan itu menguatkan dugaan jika jasad Harvino telah ditemukan.

"Kalau yang jasad sih, memang tadi ada panggilan dari rumah sakit. Baru mau ke sana, feeling saya sih iya, jasadnya ditemukan," katanya.

Keluarga pun kemudian sempat berunding menentukan siapakah yang akan berangkat ke RS Polri Kramat Jati guna melakukan pemeriksaan secara fisik maupun diambil sampel untuk dilakukan tes DNA.

"Iya tadi istrinya, anaknya dan keluarga lainnya dipanggil ke RS Polri, makanya sekarang saya yang disini diminta mewakili keluarga," ujar tetangga keluarga tersebut di kediaman Harvino.

Pantauan Tangerangnews.com dikediaman korban, nampak beberapa karangan bunga sudah mulai berdatangan berisi ucapan belasungkawa atas meninggalnya pilot yang memiliki tiga orang anak tersebut.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt