Connect With Us

"Name Tag" Co-Pilot Harvino Ditemukan, Keluarga Berangkat Ke RS Polri

Yudi Adiyatna | Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:06

| Dibaca : 13291

Suasana pengajian warga di kediaman Co-Pilot Lion Air JT610, Harvino, untuk mendoakan sang almarhum. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah name tag dan logbook yang bertuliskan nama Co-Pilot Pesawat Lion Air JT- 610, Harvino berhasil ditemukan tim Basarnas dari perairan Kerawang, Jawa Barat di lokasi pesawat nahas tersebut jatuh, Senin (29/10/2018) kemarin.

Penemuan dua benda tersebut membuat keluarga Kapten Harvino yang tinggal di Kompleks Serpong Green Park 2 Blok F 19, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan berangkat menuju RS Polri Kramajati, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 15.30 WIB

Vinni Wulandari, adik dari Co-Pilot Harvino, menduga ada temuan jasad kakaknya sehingga ada pemanggilan tersebut. Temuan dua benda dan pemanggilan itu menguatkan dugaan jika jasad Harvino telah ditemukan.

"Kalau yang jasad sih, memang tadi ada panggilan dari rumah sakit. Baru mau ke sana, feeling saya sih iya, jasadnya ditemukan," katanya.

Keluarga pun kemudian sempat berunding menentukan siapakah yang akan berangkat ke RS Polri Kramat Jati guna melakukan pemeriksaan secara fisik maupun diambil sampel untuk dilakukan tes DNA.

"Iya tadi istrinya, anaknya dan keluarga lainnya dipanggil ke RS Polri, makanya sekarang saya yang disini diminta mewakili keluarga," ujar tetangga keluarga tersebut di kediaman Harvino.

Pantauan Tangerangnews.com dikediaman korban, nampak beberapa karangan bunga sudah mulai berdatangan berisi ucapan belasungkawa atas meninggalnya pilot yang memiliki tiga orang anak tersebut.(RMI/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden