Connect With Us

Target 4 Emas, Kontingen Voli Tangsel Siap Tanding di Porprov

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 November 2018 | 09:00

| Dibaca : 346

Para atlet cabang olahraga bola voli beserta para official usai mendapat arahan dan motivasi yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PBVSI Tangsel yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, di Aula Mapolres Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para atlet cabang olahraga bola voli dari Kota Tangsel sudah memiliki tradisi juara dalam setiap ajang pekan olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Untuk itu, dalam perhelatan Porprov ke V yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang pada 4-11 November mendatang, kontingen atlet voli ditargetkan untuk mempertahankan tradisi juaranya.

Sebelum keberangkatan para kontingen ke pentas olahraga, sebanyak 40 atlet beserta para official Voli dari Tangsel pun mendapat arahan dan motivasi dari Ketua Umum PBVSI Tangsel, yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan. 

"Bertandinglah secara maksimal, kalian harus berjuang membawa nama Tangsel di Porprov. Kalian sudah melaksanakan training center (TC) selama sebulan dan saya yakin kalian sudah siapkan mental dan berjuang untuk Tangsel," ucap Ferdy di Aula Mapolres Tangsel, Kamis (1/11/2018)

Lanjutnya, voli Tangsel yang sudah memiliki tradisi juara harus tersalurkan di Porprov dan tradisi menjadi juara harus ditancapkan serta ditanamkan di diri para atletnya. 

"Saya minta, tradisi ini dipertahankan. Buktikan voli Tangsel bisa menjadi juara diantara kabupaten dan kota lainnya di Banten," tegas AKBP Ferdy.

Ia pun, berpesan agar para atlet memberikan permainan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Selain itu juga hindari permainan yang tidak elegan.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bola Voli Tangsel Momon berharap motivasi yang sudah diberikan oleh Ketum PBVSI Tangsel bisa masuk ke dalam jiwa para atlet. 

"Saya harap, motivasi yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum bisa menambah semangat para atlet voli Tangsel di Porprov Banten ke V nanti. Insyaallah voli Tangsel bisa memberikan hasil yang terbaik," pukasnya. 

Dalam ajang Porprov Banten ke V kali ini 32 atlet voli Tangsel akan bermain di tiga kategori cabang olahraga voli, yakni cabang olahraga Voli Pantai, Voli Indoor dan voli putra-putri dengan target raihan emas sebanyak 4 buah.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)