Connect With Us

Target 4 Emas, Kontingen Voli Tangsel Siap Tanding di Porprov

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 November 2018 | 09:00

| Dibaca : 557

Para atlet cabang olahraga bola voli beserta para official usai mendapat arahan dan motivasi yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PBVSI Tangsel yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, di Aula Mapolres Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para atlet cabang olahraga bola voli dari Kota Tangsel sudah memiliki tradisi juara dalam setiap ajang pekan olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Untuk itu, dalam perhelatan Porprov ke V yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang pada 4-11 November mendatang, kontingen atlet voli ditargetkan untuk mempertahankan tradisi juaranya.

Sebelum keberangkatan para kontingen ke pentas olahraga, sebanyak 40 atlet beserta para official Voli dari Tangsel pun mendapat arahan dan motivasi dari Ketua Umum PBVSI Tangsel, yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan. 

"Bertandinglah secara maksimal, kalian harus berjuang membawa nama Tangsel di Porprov. Kalian sudah melaksanakan training center (TC) selama sebulan dan saya yakin kalian sudah siapkan mental dan berjuang untuk Tangsel," ucap Ferdy di Aula Mapolres Tangsel, Kamis (1/11/2018)

Lanjutnya, voli Tangsel yang sudah memiliki tradisi juara harus tersalurkan di Porprov dan tradisi menjadi juara harus ditancapkan serta ditanamkan di diri para atletnya. 

"Saya minta, tradisi ini dipertahankan. Buktikan voli Tangsel bisa menjadi juara diantara kabupaten dan kota lainnya di Banten," tegas AKBP Ferdy.

Ia pun, berpesan agar para atlet memberikan permainan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Selain itu juga hindari permainan yang tidak elegan.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bola Voli Tangsel Momon berharap motivasi yang sudah diberikan oleh Ketum PBVSI Tangsel bisa masuk ke dalam jiwa para atlet. 

"Saya harap, motivasi yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum bisa menambah semangat para atlet voli Tangsel di Porprov Banten ke V nanti. Insyaallah voli Tangsel bisa memberikan hasil yang terbaik," pukasnya. 

Dalam ajang Porprov Banten ke V kali ini 32 atlet voli Tangsel akan bermain di tiga kategori cabang olahraga voli, yakni cabang olahraga Voli Pantai, Voli Indoor dan voli putra-putri dengan target raihan emas sebanyak 4 buah.(RAZ/RGI)

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

PROPERTI
ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:20

ImpresaHaus hadir dengan konsep dan fitur baru yang sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat di masa pandemi saat ini. Mengusung konsep post-pandemic design, klaster

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

KOTA TANGERANG
Tidak Perlu Antre, Daftar Bantuan Modal UMKM di Kota Tangerang Cukup Akses Ini

Tidak Perlu Antre, Daftar Bantuan Modal UMKM di Kota Tangerang Cukup Akses Ini

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:25

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil