Connect With Us

Target 4 Emas, Kontingen Voli Tangsel Siap Tanding di Porprov

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 November 2018 | 09:00

| Dibaca : 421

Para atlet cabang olahraga bola voli beserta para official usai mendapat arahan dan motivasi yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PBVSI Tangsel yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, di Aula Mapolres Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para atlet cabang olahraga bola voli dari Kota Tangsel sudah memiliki tradisi juara dalam setiap ajang pekan olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Untuk itu, dalam perhelatan Porprov ke V yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang pada 4-11 November mendatang, kontingen atlet voli ditargetkan untuk mempertahankan tradisi juaranya.

Sebelum keberangkatan para kontingen ke pentas olahraga, sebanyak 40 atlet beserta para official Voli dari Tangsel pun mendapat arahan dan motivasi dari Ketua Umum PBVSI Tangsel, yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan. 

"Bertandinglah secara maksimal, kalian harus berjuang membawa nama Tangsel di Porprov. Kalian sudah melaksanakan training center (TC) selama sebulan dan saya yakin kalian sudah siapkan mental dan berjuang untuk Tangsel," ucap Ferdy di Aula Mapolres Tangsel, Kamis (1/11/2018)

Lanjutnya, voli Tangsel yang sudah memiliki tradisi juara harus tersalurkan di Porprov dan tradisi menjadi juara harus ditancapkan serta ditanamkan di diri para atletnya. 

"Saya minta, tradisi ini dipertahankan. Buktikan voli Tangsel bisa menjadi juara diantara kabupaten dan kota lainnya di Banten," tegas AKBP Ferdy.

Ia pun, berpesan agar para atlet memberikan permainan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Selain itu juga hindari permainan yang tidak elegan.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bola Voli Tangsel Momon berharap motivasi yang sudah diberikan oleh Ketum PBVSI Tangsel bisa masuk ke dalam jiwa para atlet. 

"Saya harap, motivasi yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum bisa menambah semangat para atlet voli Tangsel di Porprov Banten ke V nanti. Insyaallah voli Tangsel bisa memberikan hasil yang terbaik," pukasnya. 

Dalam ajang Porprov Banten ke V kali ini 32 atlet voli Tangsel akan bermain di tiga kategori cabang olahraga voli, yakni cabang olahraga Voli Pantai, Voli Indoor dan voli putra-putri dengan target raihan emas sebanyak 4 buah.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy