Connect With Us

Pelaku Penembakan Pedagang di Curug Dikejar Polisi

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 November 2018 | 10:00

Ilustrasi Penembakan (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Tangerang Selatan menemukan titik terang terkait kasus penembakan yang menewaskan seorang pedagang pakaian, Jamal, 30, di Curug, Kabupaten Tangerang. Polisi kini telah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan upaya pengejaran terhadapnya.

"Sudah (teridentifikasi). Mohon doanya ya agar segera tertangkap," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (1/11/2018) kepada Tangerangnews.com.

Alex mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan detail identitas pelaku dan motif penembakan. Menurutnya, semua akan terungkap setelah pelaku tertangkap. "Nanti ya, ketangkap dulu," tutur Alex.

Selain berusaha mengejar pelaku, polisi pun hingga kini telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua butir selongsong peluru 9 milimeter jenis FN/Baretta, pakaian penuh bercak darah yang dikenakan korban, serta rekaman CCTV di sekitar lokasi yang dijadikan barang bukti.

" Iya ada (rekaman cctv)," ucapnya.

Penembakan terhadap Jamal sendiri terjadi di Jalan Raya STPI, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 02.30 WIB. 

Saksi di lokasi, sempat mendengar 2 kali letusan senjata api milik pelaku. Polisi yang datang ke lokasi menemukan korban dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa dengan luka tembak di bagian punggung dan dada.(RAZ/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill