Connect With Us

Besok, Jokowi Keliling Tangerang Raya

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 November 2018 | 12:39

| Dibaca : 15636

Presiden Jokowi saat meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Kamis (21/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan dan kunjungan kerja di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (4/10/2018).

Dari agenda kegiatan yang diterima Tangerangnews.com, Presiden RI ke 7 tersebut akan memulai kunjungannya pada pagi hari dengan menghadiri puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.  Jokowi juga akan didampingi oleh Gubernur Banten Wahidin Halim serta Wali kota Tangerang Arief Wismansyah. 

Pada siang hari, Jokowi kemudian akan menghadiri kegiatan pembagian sertifikat tanah untuk rakyat di Mall Alam Sutra, Kota Tangerang.

Beranjak dari agenda sertifikat tanah untuk rakyat, Jokowi kemudian dijadwalkan akan menghadiri kegiatan sosialisasi prioritas dana desa 2018 di lapangan Froggy Pagedangan Kabupaten Tangerang. 

Di akhir kunjungannya, Jokowi kemudian akan melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan 1000 ulama di Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangerang Selatan.

Sementara itu, Sekretaris MUI Tangsel yang juga Kepala Kantor Kemenag Tangsel Ustad Abdul Rojak menuturkan rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren di Tangsel bukan merupakan bagian dari kegiatan kampanye dan murni kegiatan silaturahmi dengan ulama.

”Jadi, kunjungan tersebut selaku Presiden. Saya harap tidak dikaitkan dengan situasi politik terutama pemilu. Semoga kunjungan ini, bisa membawa berkah. Apalagi rencananya akan ada 1000 ulama turut hadir,” tutur Rojak.

Sekretaris Daerah Tangsel Muhamad pun meyakinkan kehadiran Presiden Jokowi ke Ponpes di Tangsel murni sebagai kepala negara. 

”Beliau sebagai pimpinan negara bukan sebagai calon presiden. Kalau hadir sebagai calon presiden, saya tidak hadir karena Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus netral,” imbuh Muhamad.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot