Connect With Us

Besok, Jokowi Keliling Tangerang Raya

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 November 2018 | 12:39

| Dibaca : 15872

Presiden Jokowi saat meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Kamis (21/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan dan kunjungan kerja di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (4/10/2018).

Dari agenda kegiatan yang diterima Tangerangnews.com, Presiden RI ke 7 tersebut akan memulai kunjungannya pada pagi hari dengan menghadiri puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.  Jokowi juga akan didampingi oleh Gubernur Banten Wahidin Halim serta Wali kota Tangerang Arief Wismansyah. 

Pada siang hari, Jokowi kemudian akan menghadiri kegiatan pembagian sertifikat tanah untuk rakyat di Mall Alam Sutra, Kota Tangerang.

Beranjak dari agenda sertifikat tanah untuk rakyat, Jokowi kemudian dijadwalkan akan menghadiri kegiatan sosialisasi prioritas dana desa 2018 di lapangan Froggy Pagedangan Kabupaten Tangerang. 

Di akhir kunjungannya, Jokowi kemudian akan melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan 1000 ulama di Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangerang Selatan.

Sementara itu, Sekretaris MUI Tangsel yang juga Kepala Kantor Kemenag Tangsel Ustad Abdul Rojak menuturkan rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren di Tangsel bukan merupakan bagian dari kegiatan kampanye dan murni kegiatan silaturahmi dengan ulama.

”Jadi, kunjungan tersebut selaku Presiden. Saya harap tidak dikaitkan dengan situasi politik terutama pemilu. Semoga kunjungan ini, bisa membawa berkah. Apalagi rencananya akan ada 1000 ulama turut hadir,” tutur Rojak.

Sekretaris Daerah Tangsel Muhamad pun meyakinkan kehadiran Presiden Jokowi ke Ponpes di Tangsel murni sebagai kepala negara. 

”Beliau sebagai pimpinan negara bukan sebagai calon presiden. Kalau hadir sebagai calon presiden, saya tidak hadir karena Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus netral,” imbuh Muhamad.(RAZ/HRU)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby