Connect With Us

Meski Hujan Deras, Warga Pamulang Tetap Antusias Sambut Jokowi

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 17:00

Sambil berteduh dari guyuran hujan deras para warga dari Kecamatan Pamulang,Tangsel memenuhi bahu jalan di Jalan Suryakencana,Pamulang untuk menyambut kehadiran Presiden Jokowi, Minggu (4/10/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga dari Kecamatan Pamulang, Tangsel antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Jalan Suryakencana, Pamulang. Sambil berteduh karena hujan deras, warga memadati pinggir jalan Suntuk menyambut kehadiran Jokowi yang rencananya akan mengunjungi Pesantren Daarul Hikmah Pamulang, Minggu (4/10/2018) sore.

"Kita udah ngantri dari jam 3 mau ngeliat Pak Jokowi," ucap Aminah seorang warga Pamulang.

Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama 1.000 ulama dari wilayah Tangerang Selatan di Pondok Pesantren pimpinan KH. Saidih tersebut.

"Kehadiran Pak Jokowi kesini sebagai kepala negara bukan sebagai Capres (Calon Presiden)," kata Kepala Kemenag Tangsel Ustad Rojak.

Hingga pukul 17.30 hujan deras tak kunjung reda, namun hal itu tak menyurutkan antusias warga yang semakin memadati jalur yang akan dilalui rombongan Presiden. Pantauan di lokasi, ratusan personel dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Tangsel dikerahkan untuk mengamankan kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut.(MRI/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill