Connect With Us

Tiba di Pesantren Pamulang, Jokowi Disambut Salawat Badar

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 4710

Presiden RI Jokowi. saat hadir di Pesantren Daarul Hikmah,Jalan Surya Kencana Pamulang,Tangerang Selatan, Minggu (4/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Lantunan salawat badar yang dilantunkan ratusan ulama menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo saat tiba di Pesantren Daarul Hikmah, Jalan Surya Kencana Pamulang,Tangerang Selatan, Minggu (4/11/2018) petang.

Pantauan Tangerangnews.com Jokowi yang tiba sekitar pukul 18.45 WIB itu mengenakan setelan kemeja putih lengkap dengan kopiah dan didampingi oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

"Seneng banget bisa salaman sama pak Jokowi. Biasanya cuma liat di TV," ucap Maimunah salah seorang warga yang menyambut kehadiran Jokowi.

Suasana di lokasi begitu padat, warga yang hadir berdesakan karena ingin bersalaman dengan Presiden RI ke-7 tersebut saat hendak naik ke panggung acara.

"Mohon ibu, bapak duduk ya. Kasih jalan Pak Presiden lewat," ucap salah seorang pengawal Jokowi.

Kegiatan Jokowi di Pamulang yaitu menghadiri silaturahim Presiden Republik Indonesia dengan 1.000 ulama Tangsel. Kunjungan ke wilayah Tangsel ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatannya di Tangerang Raya.(MRI/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil