Connect With Us

Dihadapan Ulama, Airin Puji Jokowi Karena Peduli Santri & Pondok Pesantren

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 21:00

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat sambutan di acara silaturahmi Presiden RI bersama 1.000 ulama Tangsel di Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel, Minggu (4/11/2018) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengungkapkan kebanggaanya atas kunjungan Presiden Jokowi yang ke-4 kalinya di wilayah Tangsel. Airin juga menyebut Jokowi sebagai Presiden yang peduli terhadap kalangan santri dan pondok pesantren.

"Beliau peduli umat Muslim. Hari santri ada saat beliau jadi Presiden, yang sebelumnya tidak dilakukan" ucap Airin dihadapan Presiden Jokowi saat acara silaturahmi Presiden RI bersama 1.000 ulama Tangsel di Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel, Minggu (4/11/2018) malam.

Dihadapan para ulama, santri dan ibu-ibu dari kelompok majlis ta'lim itu, Airin mengakui pentingnya peran ulama dalam kepemimpinannya di Tangsel. Ia juga mendoakan agar Presiden Jokowi senantiasa amanah dalam mengemban jabatannya.

"Kami sebagai pemimpin merasakan betul tidak mungkin kehadiran kami memimpin disini tanpa adanya peran ulama. Betapa pentingnya ulama untuk selalu mendampingi umaro atau pemimpin di negeri ini. Jangan tinggalkan Pak Jokowi tapi kita doakan agar beliau senantiasa amanah dan istikomah," beber Airin.

Kemudian Airin berpesan kepada warga Tangsel untuk tetap menjadi masyarakat yang cerdas, modern dan religius sebagaimana motto kota ini. Pesan itu disampaikannya karena menurut Airin saat ini banyak beredar informasi palsu (hoaks) dan ujaran kebencian di media sosial.

"Ingat, motto kita apa? Semoga masyarakat Tangsel menjadi masyarakat yang cerdas, masyarakat yang modern dan masyarakat yang religius dan Insyaallah kota kita menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata Airin.(MRI/RGI)

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill