Connect With Us

Blak-Blakan Ke Jokowi, Airin Minta Ini

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 23:00

| Dibaca : 27583

Presiden Jokowi saat menghadiri kegiatan Silaturahim Dengan Ulama dan Tokoh Agama di Ponpes Daarul Hikmah Pamulang,Tangsel. Minggu (4/11/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kedatangan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel, Minggu (4/11/2018) menjadi momen bagi Wali Kota Tangsel, Airin Rachmy Diani untuk menyampaikan beberapa keinginannya.

Dihadapan Jokowi, ulama dan masyarakat Tangsel, Airin tampak begitu santai menyampaikan harapan kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Dalam acara silaturahmi Jokowi dengan ulama Tangsel itu, Airin memang orang pertama yang mendapatkan kesempatan memberikan kata sambutan.

"Inilah Tangsel. Sebagai Wali Kota boleh ya pak saya minta? Jalan Pamulang itu kecil pak, di Pondok Cabe. Saya nanti mintanya banyak ,setelah ini saya ingin discuss langsung dengan Bapak," ucap Airin kepada Jokowi yang disambut riuh tepuk tangan.

Presiden Jokowi pun tampak tersenyum mendengar permintaan orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Airin melanjutkan, Pemkot Tangsel membutuhkan lebih banyak anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan mengingat di wilayah ini pun akan dilalui moda transportasi massal MRT.

"Kita ingin minta anggaran lebih. Insyaallah bersama dengan Pak Menhub dan Pemprov DKI, pembangunan MRT akan sampai kesini, ke Pondok Cabe tahun 2020-2021," kata Airin lagi.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TANGSEL
Airin Harap Bantuan Untuk Tangsel Meningkat

Airin Harap Bantuan Untuk Tangsel Meningkat

Kamis, 21 Maret 2019 | 22:47

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membuka Diskusi Kelompok Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam

KAB. TANGERANG
Darurat Sampah, Budi Euy Pentaskan 'Perang Melawan Kerajaan Lalat'

Darurat Sampah, Budi Euy Pentaskan 'Perang Melawan Kerajaan Lalat'

Kamis, 21 Maret 2019 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Sampah menjadi persoalan yang masih belum dapat diselesaikan hampir seluruh daerah di Indonesia. Pendekatan membangun

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby