Connect With Us

Blak-Blakan Ke Jokowi, Airin Minta Ini

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 23:00

| Dibaca : 27066

Presiden Jokowi saat menghadiri kegiatan Silaturahim Dengan Ulama dan Tokoh Agama di Ponpes Daarul Hikmah Pamulang,Tangsel. Minggu (4/11/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kedatangan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel, Minggu (4/11/2018) menjadi momen bagi Wali Kota Tangsel, Airin Rachmy Diani untuk menyampaikan beberapa keinginannya.

Dihadapan Jokowi, ulama dan masyarakat Tangsel, Airin tampak begitu santai menyampaikan harapan kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Dalam acara silaturahmi Jokowi dengan ulama Tangsel itu, Airin memang orang pertama yang mendapatkan kesempatan memberikan kata sambutan.

"Inilah Tangsel. Sebagai Wali Kota boleh ya pak saya minta? Jalan Pamulang itu kecil pak, di Pondok Cabe. Saya nanti mintanya banyak ,setelah ini saya ingin discuss langsung dengan Bapak," ucap Airin kepada Jokowi yang disambut riuh tepuk tangan.

Presiden Jokowi pun tampak tersenyum mendengar permintaan orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Airin melanjutkan, Pemkot Tangsel membutuhkan lebih banyak anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan mengingat di wilayah ini pun akan dilalui moda transportasi massal MRT.

"Kita ingin minta anggaran lebih. Insyaallah bersama dengan Pak Menhub dan Pemprov DKI, pembangunan MRT akan sampai kesini, ke Pondok Cabe tahun 2020-2021," kata Airin lagi.(MRI/RGI)

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden