Connect With Us

Blak-Blakan Ke Jokowi, Airin Minta Ini

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 23:00

| Dibaca : 27690

Presiden Jokowi saat menghadiri kegiatan Silaturahim Dengan Ulama dan Tokoh Agama di Ponpes Daarul Hikmah Pamulang,Tangsel. Minggu (4/11/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kedatangan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel, Minggu (4/11/2018) menjadi momen bagi Wali Kota Tangsel, Airin Rachmy Diani untuk menyampaikan beberapa keinginannya.

Dihadapan Jokowi, ulama dan masyarakat Tangsel, Airin tampak begitu santai menyampaikan harapan kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Dalam acara silaturahmi Jokowi dengan ulama Tangsel itu, Airin memang orang pertama yang mendapatkan kesempatan memberikan kata sambutan.

"Inilah Tangsel. Sebagai Wali Kota boleh ya pak saya minta? Jalan Pamulang itu kecil pak, di Pondok Cabe. Saya nanti mintanya banyak ,setelah ini saya ingin discuss langsung dengan Bapak," ucap Airin kepada Jokowi yang disambut riuh tepuk tangan.

Presiden Jokowi pun tampak tersenyum mendengar permintaan orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Airin melanjutkan, Pemkot Tangsel membutuhkan lebih banyak anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan mengingat di wilayah ini pun akan dilalui moda transportasi massal MRT.

"Kita ingin minta anggaran lebih. Insyaallah bersama dengan Pak Menhub dan Pemprov DKI, pembangunan MRT akan sampai kesini, ke Pondok Cabe tahun 2020-2021," kata Airin lagi.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:52

TANGERANGNEWS.com—Tangerang dilanda musim kemarau pamjang. Dampaknya, Sungai Cisadane mengalami kekeringan. Namun, distribusi air bersih kepada masyarakat diklaim masih normal.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
Mahasiswa Papua di Tangsel Mendesak 3 Tuntutan

Mahasiswa Papua di Tangsel Mendesak 3 Tuntutan

Senin, 19 Agustus 2019 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Papua yang menimba ilmu di beberapa kampus di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak para pihak terkait mengambil langkah cepat guna meredakan ketegangan, baik di daerah Papua ataupun kota lainnya seperti

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt