Connect With Us

Blak-Blakan Ke Jokowi, Airin Minta Ini

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 23:00

| Dibaca : 27283

Presiden Jokowi saat menghadiri kegiatan Silaturahim Dengan Ulama dan Tokoh Agama di Ponpes Daarul Hikmah Pamulang,Tangsel. Minggu (4/11/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kedatangan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel, Minggu (4/11/2018) menjadi momen bagi Wali Kota Tangsel, Airin Rachmy Diani untuk menyampaikan beberapa keinginannya.

Dihadapan Jokowi, ulama dan masyarakat Tangsel, Airin tampak begitu santai menyampaikan harapan kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Dalam acara silaturahmi Jokowi dengan ulama Tangsel itu, Airin memang orang pertama yang mendapatkan kesempatan memberikan kata sambutan.

"Inilah Tangsel. Sebagai Wali Kota boleh ya pak saya minta? Jalan Pamulang itu kecil pak, di Pondok Cabe. Saya nanti mintanya banyak ,setelah ini saya ingin discuss langsung dengan Bapak," ucap Airin kepada Jokowi yang disambut riuh tepuk tangan.

Presiden Jokowi pun tampak tersenyum mendengar permintaan orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Airin melanjutkan, Pemkot Tangsel membutuhkan lebih banyak anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan mengingat di wilayah ini pun akan dilalui moda transportasi massal MRT.

"Kita ingin minta anggaran lebih. Insyaallah bersama dengan Pak Menhub dan Pemprov DKI, pembangunan MRT akan sampai kesini, ke Pondok Cabe tahun 2020-2021," kata Airin lagi.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Bobol ATM di Panongan, 2 Pria Dibekuk Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, dilakukan oleh tiga orang pria di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot