Connect With Us

Tenggak Obat Asma & Sprite, Perempuan di Ciputat Bakar Diri

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 1332

Ilustrasi membakar diri sendiri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.cm-Seorang perempuan berinisial SW, 39, berusaha mengakhiri hidupnya dengan membakar diri. Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan di Jalan Sukma RT 06/01 No. 19, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangsel, Selasa (6/11/2018).

Sebelum melakukan tindakan itu, istri dari DY, 39, juga berusaha meminum obat dengan cara ganjil, ia menenggak obat sesak nafas dengan dua botol air soda.

“Awalnya, SW, Selasa pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB pergi berbelanja ke warung dekat kontrakannya, membeli dua botol minuman Sprite dan obat Neo Nafasin. Sesampainya di kontrakan SW, kemudian mencoba menenggak minuman ringan dan obat asma tersebut sekaligus,” AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim membeberkan kronologi memilukan itu, Rabu (7/11/2018).

Menyaksikan tingkah sang istri yang ganjil itu, lanjut Alex, sang suami, yakni DY, pun menegur dan melarang SW melakukan tindakan tersebut. Namun nasihat sang suami itu tak digurbisnya, bahkan ia melakukan tindakan lebih nekat.

“SW kemudian mengambil minyak tanah di dalam botol air mineral dan sebuah korek api gas untuk kemudian menyiramkannya ke seluruh tubuhnya dan kemudian membakar dirinya,” terang Alex.

Sang suami pun kaget bukan kepalang, ia kemudian menarik istrinya dari dalam kontrakan dan berusaha memadamkan api yang berkobar membakar istrinya tersebut yang dibantu oleh para tetangganya.

Setelah diguyur air berkali-kali, api pun berhasil dipadamkan, namun tubuh perempuan itu melepuh hampir disekujur tubuhnya.

"SW kemudian dilarikan ke RSU Tangsel. Menurut keterangan salah seorang keluarganya, ia mengalami ada gangguan kejiwaan," tandas Alex,(MRI/RGI)

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden