Connect With Us

Tenggak Obat Asma & Sprite, Perempuan di Ciputat Bakar Diri

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 1873

Ilustrasi membakar diri sendiri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.cm-Seorang perempuan berinisial SW, 39, berusaha mengakhiri hidupnya dengan membakar diri. Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan di Jalan Sukma RT 06/01 No. 19, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangsel, Selasa (6/11/2018).

Sebelum melakukan tindakan itu, istri dari DY, 39, juga berusaha meminum obat dengan cara ganjil, ia menenggak obat sesak nafas dengan dua botol air soda.

“Awalnya, SW, Selasa pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB pergi berbelanja ke warung dekat kontrakannya, membeli dua botol minuman Sprite dan obat Neo Nafasin. Sesampainya di kontrakan SW, kemudian mencoba menenggak minuman ringan dan obat asma tersebut sekaligus,” AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim membeberkan kronologi memilukan itu, Rabu (7/11/2018).

Menyaksikan tingkah sang istri yang ganjil itu, lanjut Alex, sang suami, yakni DY, pun menegur dan melarang SW melakukan tindakan tersebut. Namun nasihat sang suami itu tak digurbisnya, bahkan ia melakukan tindakan lebih nekat.

“SW kemudian mengambil minyak tanah di dalam botol air mineral dan sebuah korek api gas untuk kemudian menyiramkannya ke seluruh tubuhnya dan kemudian membakar dirinya,” terang Alex.

Sang suami pun kaget bukan kepalang, ia kemudian menarik istrinya dari dalam kontrakan dan berusaha memadamkan api yang berkobar membakar istrinya tersebut yang dibantu oleh para tetangganya.

Setelah diguyur air berkali-kali, api pun berhasil dipadamkan, namun tubuh perempuan itu melepuh hampir disekujur tubuhnya.

"SW kemudian dilarikan ke RSU Tangsel. Menurut keterangan salah seorang keluarganya, ia mengalami ada gangguan kejiwaan," tandas Alex,(MRI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANDARA
Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Senin, 20 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah diujicoba atau dibuka setelah sempat ditutup selama setahun karena direvitalisasi, Senin (20/5/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)