Connect With Us

Main Hujan-hujanan, Bocah Tenggelam di Proyek Tol Pondok Cabe

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 November 2018 | 11:00

| Dibaca : 1406

Petugas Kepolisian Tangsel memberikan garis police di tempat kejadian perkara (TKP) terhadap Seorang bocah berinisial Z, 12, yang tewas tenggelam di sebuah bekas galian empang yang berada di dalam proyek tol Serpong-Cinere, di Pondok Cabe. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berinisial Z, 12, tewas tenggelam di sebuah bekas galian empang yang berada di dalam proyek tol Serpong-Cinere, tepatnya yang berada di Kelurahan Pondok Cabe Udik RT 04/01, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander mengatakan, Z tenggelam saat bermain mandi hujan bersama teman-temannya F, D, F, A dan E yang sebaya dengannya, pada Rabu (7/11/2018) sore kemarin.

"Korban bersama rekan-rekannya sedang main di empang bekas galian , kemudian menaiki batang pohon pisang dan sampai sampai ke tengah galian," terang Alex.

Bocah kelas lima SD yang asyik bermain bersama rekannya tersebut pun kemudian terjatuh dari batang pohon pisang yang dinaikinya hingga korban tenggelam.

Melihat peristiwa itu, salah satu teman korban, F, berusaha menolong, namun nahas F yang juga tak bisa berenang ini malah nyaris ikut tenggelam. Beruntung teriakannya terdengar oleh warga sekitar yang kemudian berhasil menyelamatkannya. 

"Pada saat rekannya diselamatkan, korban belum ditemukan. dia baru ditemukan atas pertolongan warga sekitar pukul 20.00 WIB," kata Alex.

Korban yang berhasil ditemukan ini pun kemudian dibawa rumah duka di Jalan Pala Raya, RT01/01, Kelurahan Pondok Cabe Udik, tak jauh dari tempatnya bermain tersebut.

"Kita pasang garis polisi di sekitar lokasi," sebut Alex.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:44

TANGERANGNEWS.com-Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy