Connect With Us

Main Hujan-hujanan, Bocah Tenggelam di Proyek Tol Pondok Cabe

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 November 2018 | 11:00

| Dibaca : 1599

Petugas Kepolisian Tangsel memberikan garis police di tempat kejadian perkara (TKP) terhadap Seorang bocah berinisial Z, 12, yang tewas tenggelam di sebuah bekas galian empang yang berada di dalam proyek tol Serpong-Cinere, di Pondok Cabe. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berinisial Z, 12, tewas tenggelam di sebuah bekas galian empang yang berada di dalam proyek tol Serpong-Cinere, tepatnya yang berada di Kelurahan Pondok Cabe Udik RT 04/01, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander mengatakan, Z tenggelam saat bermain mandi hujan bersama teman-temannya F, D, F, A dan E yang sebaya dengannya, pada Rabu (7/11/2018) sore kemarin.

"Korban bersama rekan-rekannya sedang main di empang bekas galian , kemudian menaiki batang pohon pisang dan sampai sampai ke tengah galian," terang Alex.

Bocah kelas lima SD yang asyik bermain bersama rekannya tersebut pun kemudian terjatuh dari batang pohon pisang yang dinaikinya hingga korban tenggelam.

Melihat peristiwa itu, salah satu teman korban, F, berusaha menolong, namun nahas F yang juga tak bisa berenang ini malah nyaris ikut tenggelam. Beruntung teriakannya terdengar oleh warga sekitar yang kemudian berhasil menyelamatkannya. 

"Pada saat rekannya diselamatkan, korban belum ditemukan. dia baru ditemukan atas pertolongan warga sekitar pukul 20.00 WIB," kata Alex.

Korban yang berhasil ditemukan ini pun kemudian dibawa rumah duka di Jalan Pala Raya, RT01/01, Kelurahan Pondok Cabe Udik, tak jauh dari tempatnya bermain tersebut.

"Kita pasang garis polisi di sekitar lokasi," sebut Alex.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein