Connect With Us

Amar Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 November 2018 | 12:55

Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Tangsel Amar yang juga sebgai Ketua DPC Partai Hanura dari sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, Kamis (8/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Tangsel menggelar Rapat Paripurna pengangkatan Amar, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Tangsel sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, Kamis (8/11/2018).

Pengangkatan Amar dilakukan berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan Gubernur Banten tertanggal 24 Oktober 2018, yang mengesahkan pergantian Wakil Ketua DPRD Tangsel dari yang sebelumnya di jabat H Soleh Asnawi dari Fraksi Partai Hanura.

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai wakil ketua dewan perwakilan rakyat daerah Tangerang Selatan dengan sebaik- baiknya dan seadil-adilnya dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD tahun 1945,"ucap Amar saat diambil sumpah pelantikan di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspitek, Setu, Tangsel.

Usai pengambilan sumpah terhadap Amar yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura ini, pimpinan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Tangsel memberi apresiasi dan penghormatan terhadap dedikasi yang telah dilakukan oleh Saleh Asnawi selama masa jabatannya mengemban amanah. 

dprd tangsel

"Semoga beliau selalu diberikan kesehatan," ucap Wakil Ketua DPRD Tangsel Bayu Murdani disambut tepuk tangan anggota DPRD Tangsel lainnya.

Pelantikan Amar dihadiri Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan wakilnya Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel H Moh Ramlie, sejumlah pejabat institusi lainnya dan berbagai tokoh masyarakat.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill