Connect With Us

Wanita Bakar Diri Karena Dituduh Penyebab Lion Air Jatuh

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 3280

Ilustrasi membakar diri sendiri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-SW, 39 tahun seorang wanita yang nekat membakar diri di kontrakannya, Jalan Sukma RT 06/01 Kelurahan Serua, Ciputat Kota Tangerang Selatan pada Selasa (6/11/2018) lalu sempat meracau menyebut dirinya dituduh sebagai penyebab kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang belum lama ini.

"Saat tubuh korban terbakar, saksi mengatakan korban berkata: Saya dituduh membunuh orang, saya dituduh berzina dengan orang Arab, saya dituduh penyebab kecelakaan Lion Air, saya mau dibawa Raja Iblis tapi tidak mempan, makanya saya minum Napacin 8 butir tambah 2 botol Sprite akhirnya nggak mati, saya jihad di jalan yang benar, tuduhan raja iblis itu palsu, makanya saya bakar diri," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menirukan ucapan saksi, Kamis (8/11/2018).

Diketahui, wanita yang berusaha bunuh diri itu berhasil diselamatkan setelah api yang berkobar membakar tubuhnya berhasil dipadamkan oleh suami yang dibantu tetangganya.

"Pelaku percobaan bunuh diri ini pun dibawa ke RSUD Tangsel oleh suami korban dan Petugas Polsubsektor Serua Aiptu Warsito untuk dilakukan perawatan intensif," terang Alex.

Diberitakan sebelumnya, SW pada Selasa (6/11/2018) pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB, pergi berbelanja ke warung dekat kontrakannya membeli dua botol minuman Sprite dan obat pereda sesak nafas merek Neo Nafasin. Sesampainya di kontrakannya, SW langsung obat tersebut dengan minuman ringan soda itu.

Kemudian, SW mengambil minyak tanah dan menyiramkan ke sekujur tubuhnya disertai dengan menyalakan api dan membakar diri saat suaminya sedang terlelap tidur.

Sontak, sang suami, DY, kaget bukan kepalang melihat kobaran api di kamar kontrakan. Ia langsung menarik istrinya tersebut yang diduga mengalami gangguang jiwa ke luar kontrakan dan berusaha memadamkan api yang membakar tubuh istrinya dibantu oleh tetangganya.

Api berhasil dipadamkan, namun tubuh wanita itu mengalami luka bakar serius, hampir seluruh tubuhnya melepuh setelah terbakar dan harus dilarikan ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan pertolongan medis.(MRI/RGI)

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:59

TANGERANGNEWS.com - Mobil Avanza berplat nomor B 1087 CKB terjun bebas ( _nyemplung' ) ke laut dari KMP Nusa Putra di dekat Pulau Prajurit,

KAB. TANGERANG
Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon pengantin yang mendaftarkan diri untuk menikah di KUA pasca Idul Fitri 1440 Hijriah ini di Kecamatan Tigaraksa

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)