Connect With Us

Bukan Cari Tempe, Ini Tujuan Sandi ke Pasar Modern BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 November 2018 | 13:21

| Dibaca : 2594

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno saat mengunjungi Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Pasar Modern BSD, yang terletak di Jalan Letjen Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/11/2018) pagi.

Dalam kunjungannya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto tersebut meninjau pengelolaan dan manajemen pedagang di pasar yang dibangun oleh pengembang BSD City sejak tahun 2004 tersebut.

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang ikan.

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang ikan.

"Hari ini kita ada di salah satu pasar terbaik di Indonesia yaitu Pasar BSD. Pasar ini dikelola oleh PT BSD. Tadi kami dibawa oleh perwakilan pimpinan PT BSD dan di APPSI , dari ratingnya salah satu yang tertinggi ialah Pasar BSD," ucap pria yang kerap disebut Sandi ini.

Sandi mengatakan, di pasar yang berusia hampir 15 tahun ini , dia pun berjanji jika nanti terpilih sebagai wakil presiden periode 2019-2024, akan berupaya mewujudkan agar pasar-pasar tradisional di seluruh Indonesia bisa mencontoh model pengelolaan seperti yang diterapkan di Pasar Modern BSD ini.

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang daging.

"Ini harusnya jadi percontohan. Saya sudah membawa beberapa pasar tradisional itu ke sini untuk belajar di sini dan ternyata ada program pelatihannya terus yang akan disampaikan oleh PT BSD ," sebut Sandi.

Selama kunjungannya di Pasar Modern, Sandi pun sempat berbincang-bincang dengan para pedagang pasar yang menyampaikan kondisi terkini harga-harga kebutuhan pokok. Dari keterangan beberapa pedagang, ada beberapa harga kebutuhan yang mengalami kenaikan.

"Tadi yang paling tinggi (kenaikan harga) kencur sama ayam naik sedikit aja, telur naik sedikit. Tapi yang lain sih stabil. Daya beli yang harus kita perbaiki," ucapnya.

Usai mengunjungi Pasar Modern BSD, Sandi kemudian bergerak menuju Restoran Telaga Seafood BSD untuk menggelar kegiatan temu relawan dan Calon Legislatif dari Partai Gerindra se-Tangerang Selatan.(RAZ/HRU)

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Selasa, 19 November 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com—Bea Cukai Soekarno-Hatta membongkar empat kasus upaya penyelundupan narkoba jaringan luar negeri di Bandara Soekarno-

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous