Connect With Us

Bukan Cari Tempe, Ini Tujuan Sandi ke Pasar Modern BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 November 2018 | 13:21

| Dibaca : 2740

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno saat mengunjungi Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Pasar Modern BSD, yang terletak di Jalan Letjen Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/11/2018) pagi.

Dalam kunjungannya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto tersebut meninjau pengelolaan dan manajemen pedagang di pasar yang dibangun oleh pengembang BSD City sejak tahun 2004 tersebut.

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang ikan.

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang ikan.

"Hari ini kita ada di salah satu pasar terbaik di Indonesia yaitu Pasar BSD. Pasar ini dikelola oleh PT BSD. Tadi kami dibawa oleh perwakilan pimpinan PT BSD dan di APPSI , dari ratingnya salah satu yang tertinggi ialah Pasar BSD," ucap pria yang kerap disebut Sandi ini.

Sandi mengatakan, di pasar yang berusia hampir 15 tahun ini , dia pun berjanji jika nanti terpilih sebagai wakil presiden periode 2019-2024, akan berupaya mewujudkan agar pasar-pasar tradisional di seluruh Indonesia bisa mencontoh model pengelolaan seperti yang diterapkan di Pasar Modern BSD ini.

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang daging.

"Ini harusnya jadi percontohan. Saya sudah membawa beberapa pasar tradisional itu ke sini untuk belajar di sini dan ternyata ada program pelatihannya terus yang akan disampaikan oleh PT BSD ," sebut Sandi.

Selama kunjungannya di Pasar Modern, Sandi pun sempat berbincang-bincang dengan para pedagang pasar yang menyampaikan kondisi terkini harga-harga kebutuhan pokok. Dari keterangan beberapa pedagang, ada beberapa harga kebutuhan yang mengalami kenaikan.

"Tadi yang paling tinggi (kenaikan harga) kencur sama ayam naik sedikit aja, telur naik sedikit. Tapi yang lain sih stabil. Daya beli yang harus kita perbaiki," ucapnya.

Usai mengunjungi Pasar Modern BSD, Sandi kemudian bergerak menuju Restoran Telaga Seafood BSD untuk menggelar kegiatan temu relawan dan Calon Legislatif dari Partai Gerindra se-Tangerang Selatan.(RAZ/HRU)

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TANGSEL
Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Senin, 6 April 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile