Connect With Us

Bukan Cari Tempe, Ini Tujuan Sandi ke Pasar Modern BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 November 2018 | 13:21

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno saat mengunjungi Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/11/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Pasar Modern BSD, yang terletak di Jalan Letjen Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/11/2018) pagi.

Dalam kunjungannya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto tersebut meninjau pengelolaan dan manajemen pedagang di pasar yang dibangun oleh pengembang BSD City sejak tahun 2004 tersebut.

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang ikan.

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang ikan.

"Hari ini kita ada di salah satu pasar terbaik di Indonesia yaitu Pasar BSD. Pasar ini dikelola oleh PT BSD. Tadi kami dibawa oleh perwakilan pimpinan PT BSD dan di APPSI , dari ratingnya salah satu yang tertinggi ialah Pasar BSD," ucap pria yang kerap disebut Sandi ini.

Sandi mengatakan, di pasar yang berusia hampir 15 tahun ini , dia pun berjanji jika nanti terpilih sebagai wakil presiden periode 2019-2024, akan berupaya mewujudkan agar pasar-pasar tradisional di seluruh Indonesia bisa mencontoh model pengelolaan seperti yang diterapkan di Pasar Modern BSD ini.

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno saat berdialog dengan pedagang daging.

"Ini harusnya jadi percontohan. Saya sudah membawa beberapa pasar tradisional itu ke sini untuk belajar di sini dan ternyata ada program pelatihannya terus yang akan disampaikan oleh PT BSD ," sebut Sandi.

Selama kunjungannya di Pasar Modern, Sandi pun sempat berbincang-bincang dengan para pedagang pasar yang menyampaikan kondisi terkini harga-harga kebutuhan pokok. Dari keterangan beberapa pedagang, ada beberapa harga kebutuhan yang mengalami kenaikan.

"Tadi yang paling tinggi (kenaikan harga) kencur sama ayam naik sedikit aja, telur naik sedikit. Tapi yang lain sih stabil. Daya beli yang harus kita perbaiki," ucapnya.

Usai mengunjungi Pasar Modern BSD, Sandi kemudian bergerak menuju Restoran Telaga Seafood BSD untuk menggelar kegiatan temu relawan dan Calon Legislatif dari Partai Gerindra se-Tangerang Selatan.(RAZ/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill