Connect With Us

Sandi Ingin Ukir Kembali Raupan Suara Pilpres di Banten

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 November 2018 | 16:00

| Dibaca : 946

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, saat menghadiri kegiatan temu kader dan relawan Partai Gerindra di Resto Telaga Seafood,BSD Tangsel, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cawapres Sandiaga Uno meminta relawan Prabowo - Sandi untuk bekerja lebih keras lagi meraih dukungan masyarakat. Hal itu karena ia optimis, sejarah keunggulan Prabowo pada Pilpres 2014 di Banten akan terulang di Pilpres 2019 mendatang. 

"Untuk di daerah Banten ini tentunya walaupun kita unggul tetap mempertahankan keunggulannya dengan bekerja lebih keras lagi," ucap Sandiaga saat menghadiri kegiatan temu kader dan relawan Partai Gerindra di Resto Telaga Seafood,BSD Tangsel, Jumat (9/11/2018).

Namun, pria berusia 49 tahun ini pun meminta agar relawan Prabowo -Sandi di lapangan tidak terbuai dengan kemenangan Prabowo 2014 lalu di wilayah Banten. Justru ia meminta relawan untuk bekerja lebih keras lagi jika ingin mempertahankan peraihan suara di Pilpres sebelumnya.

"Saya bilang survei internal kita sekarang menunjukkan kinerja yang baik, tapi kita harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Saya melihat bahwa kita perlu kinerja yang lebih, walaupun kita unggul sedikit tipis, tapi kita harus kerja lebih keras lagi," tegasnya.

Sandi pun mengatakan, disisa 159 hari jelang Pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dirinya menargetkan akan menerapkan pola kunjungan ke masyarakat seperti yang dilakukannya saat masa kampanye di Pilgub DKI 2017 lalu.

"Kalau setiap hari ada 10 kunjungan, kita akan punya 1600 atau 1500 titik yang kita bisa kapitalisasi sebelum pemilihan 17 April. Di DKI dengan kerja keras, kita rajin turun ke bawah, relawan kita akan bisa meraih simpati masyarakat," bebernya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda. Kali ini ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt