Connect With Us

Sandi Ingin Ukir Kembali Raupan Suara Pilpres di Banten

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 November 2018 | 16:00

| Dibaca : 967

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, saat menghadiri kegiatan temu kader dan relawan Partai Gerindra di Resto Telaga Seafood,BSD Tangsel, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cawapres Sandiaga Uno meminta relawan Prabowo - Sandi untuk bekerja lebih keras lagi meraih dukungan masyarakat. Hal itu karena ia optimis, sejarah keunggulan Prabowo pada Pilpres 2014 di Banten akan terulang di Pilpres 2019 mendatang. 

"Untuk di daerah Banten ini tentunya walaupun kita unggul tetap mempertahankan keunggulannya dengan bekerja lebih keras lagi," ucap Sandiaga saat menghadiri kegiatan temu kader dan relawan Partai Gerindra di Resto Telaga Seafood,BSD Tangsel, Jumat (9/11/2018).

Namun, pria berusia 49 tahun ini pun meminta agar relawan Prabowo -Sandi di lapangan tidak terbuai dengan kemenangan Prabowo 2014 lalu di wilayah Banten. Justru ia meminta relawan untuk bekerja lebih keras lagi jika ingin mempertahankan peraihan suara di Pilpres sebelumnya.

"Saya bilang survei internal kita sekarang menunjukkan kinerja yang baik, tapi kita harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Saya melihat bahwa kita perlu kinerja yang lebih, walaupun kita unggul sedikit tipis, tapi kita harus kerja lebih keras lagi," tegasnya.

Sandi pun mengatakan, disisa 159 hari jelang Pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dirinya menargetkan akan menerapkan pola kunjungan ke masyarakat seperti yang dilakukannya saat masa kampanye di Pilgub DKI 2017 lalu.

"Kalau setiap hari ada 10 kunjungan, kita akan punya 1600 atau 1500 titik yang kita bisa kapitalisasi sebelum pemilihan 17 April. Di DKI dengan kerja keras, kita rajin turun ke bawah, relawan kita akan bisa meraih simpati masyarakat," bebernya.(MRI/RGI)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Senin, 14 Oktober 2019 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Banten dimulai. Tendangan pertama liga antar pesepakbola santri pondok pesantren itu dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Madromli di Stadion Mini Solear, Senin (14/10/2019).

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy