Connect With Us

Sandi Ingin Ukir Kembali Raupan Suara Pilpres di Banten

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 November 2018 | 16:00

| Dibaca : 763

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, saat menghadiri kegiatan temu kader dan relawan Partai Gerindra di Resto Telaga Seafood,BSD Tangsel, Jumat (9/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Cawapres Sandiaga Uno meminta relawan Prabowo - Sandi untuk bekerja lebih keras lagi meraih dukungan masyarakat. Hal itu karena ia optimis, sejarah keunggulan Prabowo pada Pilpres 2014 di Banten akan terulang di Pilpres 2019 mendatang. 

"Untuk di daerah Banten ini tentunya walaupun kita unggul tetap mempertahankan keunggulannya dengan bekerja lebih keras lagi," ucap Sandiaga saat menghadiri kegiatan temu kader dan relawan Partai Gerindra di Resto Telaga Seafood,BSD Tangsel, Jumat (9/11/2018).

Namun, pria berusia 49 tahun ini pun meminta agar relawan Prabowo -Sandi di lapangan tidak terbuai dengan kemenangan Prabowo 2014 lalu di wilayah Banten. Justru ia meminta relawan untuk bekerja lebih keras lagi jika ingin mempertahankan peraihan suara di Pilpres sebelumnya.

"Saya bilang survei internal kita sekarang menunjukkan kinerja yang baik, tapi kita harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Saya melihat bahwa kita perlu kinerja yang lebih, walaupun kita unggul sedikit tipis, tapi kita harus kerja lebih keras lagi," tegasnya.

Sandi pun mengatakan, disisa 159 hari jelang Pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dirinya menargetkan akan menerapkan pola kunjungan ke masyarakat seperti yang dilakukannya saat masa kampanye di Pilgub DKI 2017 lalu.

"Kalau setiap hari ada 10 kunjungan, kita akan punya 1600 atau 1500 titik yang kita bisa kapitalisasi sebelum pemilihan 17 April. Di DKI dengan kerja keras, kita rajin turun ke bawah, relawan kita akan bisa meraih simpati masyarakat," bebernya.(MRI/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden