Connect With Us

14 Perusahaan Diganjar Airin Pajak Award 2018

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 November 2018 | 16:23

| Dibaca : 1170

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan penghargaan kepada 14 perusahaan/instansi wajib pajak pada kegiatan Bicara Pajak (Bijak) yang diselenggarakan Bapenda Tangsel di Mall Living World Alam Sutera. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan penghargaan kepada 14 perusahaan/instansi wajib pajak terbaik dari tujuh kategori pajak dalam kegiatan Pajak Award 2018.

Penghargaan diberikan di sela-sela kegiatan Bicara Pajak (Bijak ) yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah Tangsel (Bapenda Tangsel) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, Jumat (9/11/2018).

Kegiatan bicara pajak (Bijak) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, selama 9-11 November 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Tangsel dua periode tersebut mengucapkan terimakasih kepada para wajib pajak terbaik yang telah membayarkan kewajiban pajaknya dan turut ikut serta dalam pembangunan di Tangerang Selatan.

"Terimakasih banyak atas kerjasama, koordinasi yang baik antara kita yaitu pemerintah dengan para wajib pajak, dan pasti akan kita kembalikan kepada masyarakat dalam proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga kolaborasi dan kerjasama yang kita lakukan hari ini bisa menjadi lebih baik lagi, untuk kepentingan Kota Tangsel yang kita cintai,” beber Airin usai memberikan penghargaan.

Adapun wajib pajak yang meraih penghargaan, untuk kategori pajak hotel diberikan kepada Hotel Mercure/PT Cahaya Graha Kencana dan PT Sumampau Hotel dan Resor/Aviary Bintaro.

Kategori pajak restoran diberikan kepada Ikan Bakar Cianjur dan P. Central Boga Sejahtera/Centaral Resto. Kategari pajak hiburan diberikan kepada Cinema XX1 Bintaro Xchange dan PT Nusantara Sejahterah Raya/Bioskop XX1.

Kategori Pajak Parkir diberikan kepada PT ISS Parking Managemen Lotte Mart Bintaro dan PT ISS Parking Manajemen. Kategori Pajak Air Tanah diberikan kepada PT Real Jaya Property (Graha Raya) dan PT Real Jaya Property.

Kategori Pajak Penerangan Jalan diberikan kepada PPJ PLN-Disjaya dan PPJ PLN-DisBanten. Kategori Pajak Reklame diberikan kepada PT Delima Sigoki Media dan PT Bumi Serpong Damai.(RMI/HRU)

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

KAB. TANGERANG
Ombudsman Beri Waktu 10 Hari Pemkab Tangerang Selesaikan Masalah Pilkades

Ombudsman Beri Waktu 10 Hari Pemkab Tangerang Selesaikan Masalah Pilkades

Rabu, 20 November 2019 | 15:17

TANGERANGNEWS.com-Ombudsman Provinsi Banten menilai lembaga uji kompetensi dari Institute For Comunity Development (ICD) pada Pemilihan

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous