Connect With Us

Hadiri Festival 11 PSI di ICE BSD, Jokowi: Hindari Politik Genderuwo

Yudi Adiyatna | Senin, 12 November 2018 | 07:00

| Dibaca : 739

Calon Presiden Joko Widodo menghadiri Festival 11 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Indonesian Convention Center (ICE) BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Calon Presiden Joko Widodo menghadiri Festival 11 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Indonesian Convention Center (ICE) BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Festival 11 PSI digelar dalam rangka memperingati ulang tahun keempat partai baru tersebut yang dan turut dihadiri oleh jajaran pengurus, kader serta simpatisan dari seluruh Indonesia.

"PSI walaupun usianya baru 4 tahun. Lompatan-lompatannya luar biasa. Begitu masuk auranya berbeda. Aura dan semangat anak muda untuk menjadi juara dan menjadi nomor satu. Memang kita butuh anak muda untuk memenangkan Indonesia," ucap Jokowi dalam sambutannya di hadapan ribuan kader PSI.

Capres nomor urut 01 ini mengatakan, generasi muda saat ini haruslah percaya diri. Jangan mudah terpengaruh terhadap pihak-pihak yang menyebarkan ketakutan dan rasa pesimisme terhadap masa depan bangsa Indonesia. 

"Yang seperti itu tidak bisa dibenarkan. Yang kita butuhkan narasi positif, bukan narasi ketakutan, bukan politik genderuwo yang menyebarkan ketakutan. Dan anak muda tidak akan pernah takut terhadap itu. Saya yakin itu," ujar Jokowi.

Sementara itu, Ketua Umum PSI Grace Natalie menyampaikan, di usianya yang ke 4 tahun ini, PSI berjanji akan menjaga para pemimpin reformis Indonesia, jika nantinya diberi kesempatan meraih kursi di parlemen baik di tingkat Nasional maupun di daerah.

"Kita akan memproteksi para pemimpin reformis dari gangguan politisi hitam. PSI akan menjaga Pak Jokowi di DPR, Pak Ridwan Kamil, Nurdin Abdullah dan Ibu Risma di Surabaya," ucap Grace Natalie.

Grace pun mengatakan, PSI akan menjalankan misinya untuk menghentikan praktik pemborosan anggaran dan mencegah tindakan-tindakan yang dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

"PSI juga akan mencegah ketidak adilan, diskriminasi dan intoleransi. Tidak boleh lagi ada penutupan rumah ibadah atau pun mendukung Perda-Perda Injil dan Perda Syariah," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KAB. TANGERANG
3 Tahun Jalan Raya Pakuhaji Gelap Gulita

3 Tahun Jalan Raya Pakuhaji Gelap Gulita

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji masih minim. Hal ini sudah berlangsung selama tiga tahun.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro