Connect With Us

Lagi, Pemilik Usaha di Kelapa Dua Demo Parkiran Ruko

Yudi Adiyatna | Senin, 19 November 2018 | 22:00

| Dibaca : 1736

Puluhan warga pemilik usaha di ruko Sparks dan Frankrut Kelapa Dua, Tangerang menggelar aksi unjuk rasa menentang beroperasinya parkir berbayar di kawasan tersebut, Senin (19/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga yang mengatasnamakan pemilik usaha di ruko Sparks dan Frankrut Kelapa Dua, Tangerang menggelar aksi unjuk rasa menolak beroperasinya parkir berbayar di kawasan tersebut, Senin (19/11/2018). 

Pantauan TangerangNews.com, tampak warga berkonvoi mengendarai puluhan kendaraan roda empat. Mereka mengitari kawasan tersebut dan berhenti tepat di bundaran seberang gedung Paramount Serpong. 

Dalam tuntutannya, para pemilik usaha menolak penerapan parkir berbayar yang menurut mereka menyebabkan omset usaha mereka menurun drastis. 

"Kami menolak keberadaan parkir berbayar di lokasi usaha kami. Semenjak ada parkir itu, omset kami menurun drastis, lebih dari 50 persen, bahkan sampai ada ruko usaha disini yang tutup," ucap Freddy Kurniawan, perwakilan pendemo dalam orasinya.

Dijelaskan Freddy, aksi yang mereka lakukan ini merupakan aksi lanjutan yang kelima kalinya sejak beberapa bulan lalu. Namun hingga kini belum ada solusi antara pemilik usaha dan pengelola parkir.

"Dulu waktu kami demo, sempat dihentikan portal parkirnya. Tapi beberapa minggu kemudian diaktifkan kembali, ini jelas merugikan kami," imbuhnya.

"Kami berharap, ada itikad baik agar pengelolaan parkir berbayar ini dihentikan. Coba bayangkan jika ruko dan usaha kami tutup karena semakin sepi pelanggan, ada berapa banyak pekerja disini yang harus menganggur," tukas Freddy.

Tak lama setelah berunjuk rasa, beberapa perwakilan pendemo akhirnya diijinkan bernegosiasi dengan pengelola kawasan di gedung Paramount Plaza. Nampak hadir pula Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Efendi, serta Lurah Kelapa Dua.(MRI/RGI)

BISNIS
PKKM Berlaku Di Tangsel, Pengusaha Kuliner Terapkan Daring Agar Tak Bangkrut

PKKM Berlaku Di Tangsel, Pengusaha Kuliner Terapkan Daring Agar Tak Bangkrut

Sabtu, 9 Januari 2021 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pelaku usaha kecil dan menengah di Tangerang Selatan

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

TANGSEL
Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara kendaraan sepeda motor dan truk

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews