Connect With Us

Siswa SMA 12 Juara 2 Cerdas Cermat Pemilu di KPU Banten

Yudi Adiyatna | Kamis, 22 November 2018 | 19:57

| Dibaca : 556

Tiga siswa SMAN 12 Tangsel berhasil menjadi juara ke dua lomba cerdas cermat tingkat KPU Provinsi Banten yang di gelar di Aula Gedung KPU Banten, Serang,Kamis (22/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tiga siswa SMAN 12 Tangsel turut membuat bangga warga Tangsel, karena berhasil meraih juara 2 pada cerdas cermat kepemiluan yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Kamis (22/11/2018)

"Iya alhamdulilah satu delegasi dari SMAN 12 Tangsel berhasil menjadi juara kedua lomba cerdas cermat tingkat KPU Provinsi Banten," ucap Komisioner KPU Tangsel Ade Wahyu Hidayat kepada Tangerangnews.com.

Ade menyebut, lomba tersebut diikuti 20 delegasi dari berbagai sekolah menengah atas (SMA) se Provinsi Banten dan diselenggarakan di Aula Gedung KPU Banten, Serang.

"Diikuti 20 SMA dalam rangka menyambut Pemilu 2019," imbuhnya.

Dalam perlombaan tersebut, berbagai materi tentang kepemiluan seperti sejarah pemilu, tata cara pemilihan, prinsip pemilu, aturan pemilu, hingga simulasi kepemiluan dilombakan pada para peserta yang masuk kategori pemilih pemula tersebut.

"Harapannya agar para generasi milenial lebih sadar lagi akan pemilu. Dan yang terpenting juara kedua ini jadi hadiah Istimewa bagi HUT Tangsel ke 10," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt