Connect With Us

Tega! Bayi Baru Lahir Dibuang di Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 24 November 2018 | 18:08

| Dibaca : 1432

Sosok bayi laki-laki yang ditemukan warga di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga tergeletak dipinggir jalan Gang Bacang RT 03/09 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018).

Bayi malang tersebut diduga telantarkan karena hasil hubungan gelap.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan pukul 08.30 WIB pagi oleh seorang warga yang merasa curiga melihat sebuah kardus. Kardus yang terbungkus plastik berwarna putih tengah dikerubungi oleh lalat. 

"Setelah dibuka ternyata di dalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki," tutur Alex, Sabtu (24/11/2018).

Alex menyebut,  bayi malang tersebut kemungkinan baru dilahirkan, karena jasad bayi tersebut pun terbungkus dan kain batik berwarna coklat serta kain sprei berwarna biru.

"Masih terdapat tali pusarnya," terang Alex.

Jasad bayi tak berdosa itu pun kemudian oleh pihak kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel untuk dilakukan visum.

"Sesuai prosedur nanti akan dilakukan visum dan pengenalan identitas, untuk proses identifikasi jika orangtuanya dapat kita amankan," terang Alex.

Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelaku yang tak bernurani itu, karena tak memiliki rasa kasih serta kemanusiaan.

"Pelakunya masih kita cari," tukas Alex.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Selama 13 tahun warga Kampung Sukasari, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terpaksa hidup di sebuah gubuk yang juga jadi kandang

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy