Connect With Us

Tega! Bayi Baru Lahir Dibuang di Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 24 November 2018 | 18:08

| Dibaca : 1566

Sosok bayi laki-laki yang ditemukan warga di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga tergeletak dipinggir jalan Gang Bacang RT 03/09 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018).

Bayi malang tersebut diduga telantarkan karena hasil hubungan gelap.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan pukul 08.30 WIB pagi oleh seorang warga yang merasa curiga melihat sebuah kardus. Kardus yang terbungkus plastik berwarna putih tengah dikerubungi oleh lalat. 

"Setelah dibuka ternyata di dalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki," tutur Alex, Sabtu (24/11/2018).

Alex menyebut,  bayi malang tersebut kemungkinan baru dilahirkan, karena jasad bayi tersebut pun terbungkus dan kain batik berwarna coklat serta kain sprei berwarna biru.

"Masih terdapat tali pusarnya," terang Alex.

Jasad bayi tak berdosa itu pun kemudian oleh pihak kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel untuk dilakukan visum.

"Sesuai prosedur nanti akan dilakukan visum dan pengenalan identitas, untuk proses identifikasi jika orangtuanya dapat kita amankan," terang Alex.

Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelaku yang tak bernurani itu, karena tak memiliki rasa kasih serta kemanusiaan.

"Pelakunya masih kita cari," tukas Alex.(RMI/HRU)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri