Connect With Us

Tega! Bayi Baru Lahir Dibuang di Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 24 November 2018 | 18:08

| Dibaca : 1772

Sosok bayi laki-laki yang ditemukan warga di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga tergeletak dipinggir jalan Gang Bacang RT 03/09 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018).

Bayi malang tersebut diduga telantarkan karena hasil hubungan gelap.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan pukul 08.30 WIB pagi oleh seorang warga yang merasa curiga melihat sebuah kardus. Kardus yang terbungkus plastik berwarna putih tengah dikerubungi oleh lalat. 

"Setelah dibuka ternyata di dalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki," tutur Alex, Sabtu (24/11/2018).

Alex menyebut,  bayi malang tersebut kemungkinan baru dilahirkan, karena jasad bayi tersebut pun terbungkus dan kain batik berwarna coklat serta kain sprei berwarna biru.

"Masih terdapat tali pusarnya," terang Alex.

Jasad bayi tak berdosa itu pun kemudian oleh pihak kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel untuk dilakukan visum.

"Sesuai prosedur nanti akan dilakukan visum dan pengenalan identitas, untuk proses identifikasi jika orangtuanya dapat kita amankan," terang Alex.

Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelaku yang tak bernurani itu, karena tak memiliki rasa kasih serta kemanusiaan.

"Pelakunya masih kita cari," tukas Alex.(RMI/HRU)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

TANGSEL
Heboh! Wanita Tangsel Ngaku di Instagram Korban Pemerkosan

Heboh! Wanita Tangsel Ngaku di Instagram Korban Pemerkosan

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Media sosial di Tangerang Raya dihebohkan dengan

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi