Connect With Us

Relawan di Tangerang Lelang Lukisan Jokowi Rp30 Juta Buat Dana Kampanye

Yudi Adiyatna | Minggu, 25 November 2018 | 14:00

Kegiatan deklarasi yang digelar Sekelompok relawan dari Yayasan Jembatan (Jejaring Masyarakat Tangsel Banten), di Gedung Intermark BSD, Tangsel, Sabtu (24/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok relawan dari Yayasan Jejaring Masyarakat Tangsel Banten (Jembatan) melakukan kampanye kreatif untuk melancarkan pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin di Tangerang.

Kampanye kreatif yang diselenggarakan dalam deklarasi ini diwujudkan dalam bentuk seni rupa dengan melelang lukisan Jokowi yang diberi tema “Wajah Perubahan” hasil karya pelukis Leo Budhi.

Ketua Umum Yayasan Jembatan Arie Tania Maris mengatakan, lelang lukisan yang bekerjasama dengan Fpeople ini telah dilakukan secara online (silent auction) sejak tanggal 10 November 2018 lalu sampai dengan 10 Januari 2019 mendatang.

"Ada 6 lukisan yang sedang kami lelang, dengan harga perdana Rp30 juta. Semua hasil lelang kami dedikasikan untuk tim relawan Jokowi Amin Banten Tangsel dan korban bencana di Palu Donggala," ujar Tania di Gedung Intermark BSD, Tangsel, Sabtu (24/11/2018).

Tania menambahkan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November yang juga merupakan perwujudan ide-ide kampanye kreatif, untuk pemenangan Jokowi & Ma'ruf Amin di area Banten khususnya Tangsel.

Kegiatan deklarasi digelar dalam bentuk kampanye kreatif dengan menghadirkan pagelaran seni dan budaya, serta orasi dari para perwakilan parpol pengusung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 ini.

“Kami juga mempersembahkan berbagai kegiatan bernuansa budaya Banten, seperti Pencak Silat oleh Perguruan Gagak Lumayung dan Barongsai oleh Perguruan DAG,” jelasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill