Connect With Us

RSU Tangsel Partisipasi Puncak Peringatan HKN ke 54 di Pamulang

Advertorial | Minggu, 25 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 433

Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 di Lapangan Kecamatan Pamulang, Tangsel , Minggu (25/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan turut ambil bagian dalam puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2018 yang mengusung tema " AKU CINTA SEHAT : AYO HIDUP SEHAT, MULAI DARI KITA" . Puncak HKN Tangsel sendiri diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pamulang, Minggu (25/11/2018).

Pelaksana tugas Direktur RSU Tangsel Dokter Alin Hendarlin mengatakan pihak RSU Kota Tangsel menerjunkan 15 orang tim nya guna memeriahkan puncak peringatan HKN yang dihadiri ribuan peserta dan dibuka langsung oleh Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany ini.

"Iya kita berpartisipasi hadir disini dengan menurunkan 15 orang, partisipasi juga untuk sponsorship berupa souvenir dan lain-lain. Tentunya kita ikut juga di acara ini, salah satunya dengan menurunkan tim yel-yel untuk berpartisipasi lomba disini," ucap dokter Allin saat ditemui di sela-sela peringatan HKN.

Selain berpartisipasi aktif di puncak peringatan HKN, RSU Tangsel sendiri sebelumnya telah menyelenggarakan beberapa rangakaian acara kegiatan guna menyambut datangnya HKN ini.

"Kita juga melakukan rangkaian-rangkaian menyambut HKN ini. Diantaranya adalah menyelenggarakan seminar tentang Hemofilia dan juga pelaksanaan seminar tentang Bayi Prematur dalam rangka Premature Day" tutur Allin.

Di puncak peringatan HKN ini, dokter Allin pun berharap agar warga Tangerang Selatan bisa lebih mandiri lagi dalam menjaga kesehatannya . Karena kesehatan dapat dijaga dari hal-hal kecil dan dimulai dari diri sendiri, kebiasaan melakukan pola hidup dan gaya hidup sehat

"Untuk masyarakat Tangsel, RSU tentu akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan mutu dan kualitas yang meningkat dan berkesinambungan," terangnya.(ADV)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa K3 UNIS Tangerang edukasi warga manfaat donor darah

Mahasiswa K3 UNIS Tangerang edukasi warga manfaat donor darah

Senin, 19 Agustus 2019 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Warga RW 01 Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, Senin (19/8/2019).

KOTA TANGERANG
2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

2019, Kekeringan Terparah Sungai Cisadane Akibat Kemarau

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:52

TANGERANGNEWS.com—Tangerang dilanda musim kemarau pamjang. Dampaknya, Sungai Cisadane mengalami kekeringan. Namun, distribusi air bersih kepada masyarakat diklaim masih normal.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt