Connect With Us

RSU Tangsel Partisipasi Puncak Peringatan HKN ke 54 di Pamulang

Advertorial | Minggu, 25 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 378

Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 di Lapangan Kecamatan Pamulang, Tangsel , Minggu (25/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan turut ambil bagian dalam puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2018 yang mengusung tema " AKU CINTA SEHAT : AYO HIDUP SEHAT, MULAI DARI KITA" . Puncak HKN Tangsel sendiri diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pamulang, Minggu (25/11/2018).

Pelaksana tugas Direktur RSU Tangsel Dokter Alin Hendarlin mengatakan pihak RSU Kota Tangsel menerjunkan 15 orang tim nya guna memeriahkan puncak peringatan HKN yang dihadiri ribuan peserta dan dibuka langsung oleh Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany ini.

"Iya kita berpartisipasi hadir disini dengan menurunkan 15 orang, partisipasi juga untuk sponsorship berupa souvenir dan lain-lain. Tentunya kita ikut juga di acara ini, salah satunya dengan menurunkan tim yel-yel untuk berpartisipasi lomba disini," ucap dokter Allin saat ditemui di sela-sela peringatan HKN.

Selain berpartisipasi aktif di puncak peringatan HKN, RSU Tangsel sendiri sebelumnya telah menyelenggarakan beberapa rangakaian acara kegiatan guna menyambut datangnya HKN ini.

"Kita juga melakukan rangkaian-rangkaian menyambut HKN ini. Diantaranya adalah menyelenggarakan seminar tentang Hemofilia dan juga pelaksanaan seminar tentang Bayi Prematur dalam rangka Premature Day" tutur Allin.

Di puncak peringatan HKN ini, dokter Allin pun berharap agar warga Tangerang Selatan bisa lebih mandiri lagi dalam menjaga kesehatannya . Karena kesehatan dapat dijaga dari hal-hal kecil dan dimulai dari diri sendiri, kebiasaan melakukan pola hidup dan gaya hidup sehat

"Untuk masyarakat Tangsel, RSU tentu akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan mutu dan kualitas yang meningkat dan berkesinambungan," terangnya.(ADV)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANDARA
Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Minggu, 21 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) turut memperingati hari Kartini, Minggu (21/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby