Connect With Us

RSU Tangsel Partisipasi Puncak Peringatan HKN ke 54 di Pamulang

Advertorial | Minggu, 25 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 311

Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 di Lapangan Kecamatan Pamulang, Tangsel , Minggu (25/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan turut ambil bagian dalam puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2018 yang mengusung tema " AKU CINTA SEHAT : AYO HIDUP SEHAT, MULAI DARI KITA" . Puncak HKN Tangsel sendiri diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Pamulang, Minggu (25/11/2018).

Pelaksana tugas Direktur RSU Tangsel Dokter Alin Hendarlin mengatakan pihak RSU Kota Tangsel menerjunkan 15 orang tim nya guna memeriahkan puncak peringatan HKN yang dihadiri ribuan peserta dan dibuka langsung oleh Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany ini.

"Iya kita berpartisipasi hadir disini dengan menurunkan 15 orang, partisipasi juga untuk sponsorship berupa souvenir dan lain-lain. Tentunya kita ikut juga di acara ini, salah satunya dengan menurunkan tim yel-yel untuk berpartisipasi lomba disini," ucap dokter Allin saat ditemui di sela-sela peringatan HKN.

Selain berpartisipasi aktif di puncak peringatan HKN, RSU Tangsel sendiri sebelumnya telah menyelenggarakan beberapa rangakaian acara kegiatan guna menyambut datangnya HKN ini.

"Kita juga melakukan rangkaian-rangkaian menyambut HKN ini. Diantaranya adalah menyelenggarakan seminar tentang Hemofilia dan juga pelaksanaan seminar tentang Bayi Prematur dalam rangka Premature Day" tutur Allin.

Di puncak peringatan HKN ini, dokter Allin pun berharap agar warga Tangerang Selatan bisa lebih mandiri lagi dalam menjaga kesehatannya . Karena kesehatan dapat dijaga dari hal-hal kecil dan dimulai dari diri sendiri, kebiasaan melakukan pola hidup dan gaya hidup sehat

"Untuk masyarakat Tangsel, RSU tentu akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan mutu dan kualitas yang meningkat dan berkesinambungan," terangnya.(ADV)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot