Connect With Us

Dikalungkan Celurit, Sopir Taksi Online Dirampok di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 28 November 2018 | 20:26

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online berinisial Y, 52, dirampok dikawasan Mall Bintaro XChange, Tangsel. Perampokan itu terjadi pada Rabu (28/11/2018) malam sekitar pukul 01.00 WIab dini hari.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, sebelum membawa kabur mobil Xenia yang dikemudikan korban, pelaku sempat mengalungkan sebilah celurit ke leher korban. Setelah itu mobil yang dikemudikan korban pun berhenti dibawah kolong jembatan dekat Bintaro BXCHANGE.

"Awalnya korban mendapat order di terminal Baranangsiang Bogor dengan tujuan Bintaro Exchang. Penumpang sebanyak 3 orang laki laki.

Kemudian saat mendekati Bintaro Exchange, salah satu pelaku meminta korban untuk meminggirkan kendaraan untuk berhenti, dan kemudian pelaku mengalungkan sebilah Celurit ke leher korban," tutur Alexander.

Setelah melumpuhkan sang sopir taksi online tersebut, pelaku kemudian mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan tali dan lakban .Pelaku pun meninggalkan korban di jalan Raya Puspiptek, Kampung Ranca Saga, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu Kota Tangsel.

"Korban mengalami luka pada bagian, telapak tangan kanan dan kiri luka sobek terkena sajam, luka memar disekujur tubuh bekas pukulan benda tumpul, dan korban di ikat dari mulai tangan, kaki dan mulut dengan menggunakan tali tambang dan lakban," terang Alex.

Korban yang ditemukan oleh warga pun kemudian dibawa ke RS Hermina Buaran Serpong untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban menderita kerugian satu buah mobil Daihatsu Xenia berwarna putih dengan nopol F 1327 RP beserta satu unit ponsel dan uang tunai sejumlah Rp700 ribu karena raib dibawa kabur para pelaku. 

"Tim Vipers sedang bekerja mengejar pelaku," tandas Alex.(RMI/HRU)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill